Kamis, 22 Oktober 2015

Tips Mengatasi Sulit Tidur Dengan Buah Blackberry

Tips Mengatasi Sulit Tidur Dengan Buah Blackberry – Sering kali kita merasakan kesulitan dalam tidur seperti kondisi badan kita lagi tidak enak karena menurunnya daya tahan tubuh. Namun dengan kesulitan tidur ini jangan anggap hal ini sepele karena sulit tidur jika tidak anda obati secara baik maka hal ini akan mengganggu kesehatan dan juga psikologis. Sulit tidur bisa berdampak langsung seperti mudahnya terserang penyakit atau bisa membuat emosi kita tinggi. Bagi anda yang mengalami kesulitan tidur jangan cemas anda bisa mengkonsumsi buah- buahan jenis berry. Buah- buahan golongan berry sangat bagus dan juga bermanfaat bagi kesehatan karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.



Bagi anda yang tinggal di daerah kota yang penuh polusi asap kendaraan bermontor dan juga asap rokok sering mengganggu kesehatan dan hal ini merupakan radikal bebas yang tentunya sangat berbahaya. Oleh sebab itu anda bisa mengkonsumsi buah blackberry, kandungan antioksidan yang tinggi pada buah blackberry sangat bagus untuk menagkal dan menghancurkan radikal bebas. Selain itu juga seperti yang dilansir pada sebuah website ternama dailymail.co.uk menerangkan bahwa buah blackberry sangat bagus untuk mencegah penyakit insomnia akut.

Mengapa buah blackberry bisa mengatasi sulit tidur? Karena buah blackberry memiliki kandungan magnesium yang sangat bagus untuk melancarkan peredaran darah. Dengan peredaran darah yang lancar membuat anda lebih terasa enak, tidak mudah pusing dan mudah mengantuk di malam hari. Selain itu buah blackberry mengandung tembaga yang sangat bagus untuk memproduksi sel darah merah dan sel darah putih sehingga anda tidak mudah terserang penyakit. Dengan daya tahan tubuh yang baik maka anda bisa melakukan berbagai macam aktifitas secara baik sehingga pada waktu malam hari bisa tidur awal dengan nyenyak.

Baca juga:
Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Bawang Putih
5 Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan
5 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan dan Kecantikan
4 Manfaat Sayur Kangkung Bagi Kesehatan
Manfaat dan Khasiat Asam Jawa Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Alpukat Untuk Menurunkan Kolesterol

Banyak sekali manfaat buah blackberry yang baik bagi kesehatan selain bermanfaat tersebut diatas, buah blackberry juga dapat mencegah penuaan dini, mencegah penyakit kanker dan mencegah penyakit yang berhubungan dengan syaraf. Demikian merupakan pembahasan kami tentang Tips Mengatasi Sulit Tidur Dengan Buah Blackberry di okekesehatan semoga dapat memberikan manfaat. Terkadang dalam mencari buah blackberry kita sulit untuk kita dapatkan, namun kita bisa dapatkan di supermarket atau toko buah (Baca: Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Praktis).

Tips Mengatasi Sulit Tidur Dengan Buah Blackberry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto