Selasa, 20 Oktober 2015

Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Bawang Putih

Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Bawang Putih – Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan dalam mengolah suatu masakan. Dari pada menggunakan bumbu- bumbu yang berbahaya yang instan alangah baiknya anda menggunakan bumbu- bumbu yang alami. Aroma bawang putih sangat begitu menyegarkan dan membuat kita menjadi nafsu makannya banyak. Bawang putih juga biasa di konsumsi secara langsung atau mentah sebagai lalapan dan bawang putih juga dipercaya dapat menghilangkan kolesterol dan menurunkan tekanan darah tinggi. Banyak sekali masyarakat yang menggunakan bawang putih sebagai lalapan untuk menyembuhkan penyakit tersebut diatas.



Bawang putih jika anda konsumsi secara mentah biasanya membuat aroma bau mulut yang tidak sedap dan cobalah hilangkan dengan menggunakan bahan alami yaitu buah- buahan. Bawang putih memiliki kandungan senyawa belerang yang cukup tinggi sehingga tubuh tidak bisa mencernanya dengan baik sehingga keringat dan nafas akan bau. Oleh karena itu di okekesehatan akan mencoba untuk membahas cara menghilangkan bau mulut karena bawang putih. Cara menghilangkan bau bawang putih anda bisa menggunakan buah apel. Buah apel mengandung polifenol dan juga zat antioksidan yang mampu memecah senyawa belerang tersebut.

Buah apel sangat bagus untuk mengusir atau menghilangkan bau mulut sehingga bagi anda yang setelah mengkonsumsi sayuran atau mengkonsumsi bawang putih secara langsung anda cobalah untuk hilangkan dengan buah apel. Buah apel sangat bagus untuk cuci mulut disamping menghilangkan aroma bawang putih juga membersihkan rongga mulut dari bakteri penyebab bau mulut. Sebenarnya menghilangkan bau mulut bisa menggunakan susu sapi namun kadang susu sapi memiliki kandungan lemak yang tinggi sehingga bukannya menghilangkan bau mulut malah memperburuk bau mulut.

Baca juga:
5 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan dan Kecantikan
4 Manfaat Sayur Kangkung Bagi Kesehatan
Manfaat dan Khasiat Asam Jawa Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Alpukat Untuk Menurunkan Kolesterol
Makanan Penghilang Kolesterol Setelah Makan Daging

Demikian merupakan pembahasan kami tentang Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Bawang Putih semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sering mengkonsumsi bawang putih dan belum tahu cara menghilangkannya. Memang bawang putih sangat bermanfaat untuk memberikan kelezatan dalam setiap masakan disamping itu bawang putih bagus bagi kesehatan. Senyawa yang terkandung dalam bawang putih baik bagi kesehatan (Baca: 5 Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan).

Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Bawang Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto