Selasa, 20 Januari 2015

Kumpulan Kata- Kata Bijak Motivasi Semangat

Kata- Kata Bijak Motivasi sangat dibutuhkan bagi setiap orang, karena dalam kehidupan ini manusia mengalami pasang surut kehidupan. Kehidupan tidak selamanya indah dan sesuai harapan terkadang kita merasakan jatuh seperti kandasnya percintaan, seretnya mencari pekerjaan, dan kerugian dalam bisnis ataupun masih banyak lainnya. Sehingga Kumpulan Kata- Kata Bijak Motivasi Semangat sangat penting untuk dibutuhkan kalau anak ABG sekarang menyebutnya untuk “Move On”. Kata- kata bijak memiliki efek yang luar biasanya dalam hal menyemangati kondisi pesikologis kita. Selain membaca kata- kata bijak kita juga bisa mendengarkan tausiah atau pengajian dari Kyai ataupun Ustads karena tausiah spiritual sangat penting bagi kita. Berikut ini merupakan Kumpulan Kata- Kata Bijak Motivasi Semangat yang kami ambil dari berbagai macam sumber:




Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

Orang yg berjaya dalam hidup adalah orang yg nampak tujuannya dengan jelas & menjurus kepadanya tanpa menyimpang.

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.

Hati akan terluka kadang bukan karena kita terlalu bodoh, namun hanya terlalu percaya padanya.

Ketika kita mulai ikhlas menerima sebuah kekurangan, maka kita akan lebih peka dalam mengenali kelebihan kita.

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Pemenang adalah orang yang tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah adalah orang yang tidak akan pernah menjadi pemenang.

Cobalah untuk tidak menjadi seseorang yang sukses, tetapi cobalah menjadi seseorang yang berharga

Demikian merupakan Kumpulan Kata- Kata Bijak Motivasi Semangat semoga dapat memberikan dorongan motivasi bagi anda. Bagi anda wanita yang ingin memperlancar jodoh anda bisa membaca Doa Bagi Wanita Untuk Memperlancar Jodoh. Ikuti terus informasi Gaya hidup, Diet, Kesehatan dan Kecantikan di okekeshatan. Terima Kasih

Kumpulan Kata- Kata Bijak Motivasi Semangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto