Selasa, 06 Januari 2015

Manfaat Luar Biasa Ikan Tenggiri Bagi Kesehatan

Manfaat Luar Biasa Ikan Tenggiri Bagi Kesehatan sangat bagus bagi kita, karena kandungan gizi dan nutrisi yang sangat baik bagi kita. Ikan Tenggiri Energi, Protein, Lemak Ikan, Karbohidrat, Kalsium, Zat Besi, Fosfor, Vitamin B1, Vitamin A, Vitamin C dan masih banyak lainnya. Ikan Tenggiri merupakan ikan laut yang sangat nikmat dan memiliki ketebalan daging yang sangat banyak. Ikan tenggiri memiliki bentuk memipih dan memiliki kepala yang meruncing dan gigi bergerigi. Ikan Tenggiri biasanya terdapat di lautan yang bebas dari polusi sehingga ikan ini sangat bagus dan nikmat. Manfaat Luar Biasa Ikan Tenggiri Bagi Kesehatan sangat bagus terutama untuk anak- anak karena dalam umur segitu anak- anak sedang mengalami masa pertumbuhan badan dan kecerdasan. Kandungan protein yang tinggi membuat anak semakin cerdas dan mampu menjaga kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Berikut ini merupakan Manfaat Luar Biasa Ikan Tenggiri Bagi Kesehatan:



1. Ikan Tenggiri Baik Untuk Menjaga Kesehatan
Ikan Tenggiri memiliki segudang nutrisi yang sangat bagus untuk menjaga kondisi tubuh kita dari serangan penyakit. Ikan ini juga mengandung gelatin yang bagus untuk menjaga proses pencernaan kita.

2. Ikan Tenggiri Meningkatkan Fungsi Otak
Ikan Tenggiri memiliki kandungan protein yang baik sehingga dapat meningkatkan kecerdasan bagi anak- anak. Selain protein, Ikan Tenggiri mengandung asam lemak omega3 yang juga bagus baik meningkatkan fungsi otak kita.

3. Mencegah dan Menstabilkan Kolesterol
Ikan Tenggiri sangat bagus dan aman dikonsumsi oleh penderita kolesterol karena ikan ini hidup di alam yang baik dan tidak memiliki kandungan lemak yang berbahaya.

4. Menjamkan Penglihatan Mata
Kandungan omega 3 dalam Ikan Tenggiri bagus untuk kesehatan mata kita dan bisa menamjamkan penglihatan.

Demikian merupakan Manfaat Luar Biasa Ikan Tenggiri Bagi Kesehatan, semoga dapat memberikan informasi bagi anda dan anda segera mengkonsumsi ikan supaya tubuh kita menjadi sehat. Selain mengkonsumsi Ikan, tubuh juga memerlukan buah- buahan untuk menambahkan nurisi vitamin pada tubuh kita karena vitamin tidak diproduksi ditubuh kita. Buah Alpukat juga sangat bermanfaat bagi tubuh kita seperti dalam artikel sebelumnya 5 Manfaat Hebat Alpukat Bagi Kesehatan. Terima Kasih ikuti terus informasi dunia kesehatan di okekeshatan.

Manfaat Luar Biasa Ikan Tenggiri Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto