Senin, 05 Januari 2015

5 Manfaat Hebat Alpukat Bagi Kesehatan

Manfaat Hebat Alpukat Bagi Kesehatan sangat baik karena memiliki berbagai macam nutrisi yang terkandung seperti vitamin C, vitamin K, vitamin E, vitamin B6, zat besi, omega 3, kalori dan masih banyak lainnya. Alpukat memiliki daging yang tebal dan sangat enak jika dikonsumsi dibuat jus dan dicampur dengan susu. Bagi anak- anak mengkonsumsi alpukat sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh. Alpukat memiliki serat yang banyak sehingga sangat bagus untuk melancarkan proses pencernaan. Bagi orang tua mengkonsumsi alpukat terkadang khawatir karena kandungan lemak yang cukup banyak dalam alpukat, namun dalam penelitian bahwa kandungan lemak alpukat sangat aman dan sehat. Berikut ini merupakan 5 Manfaat Hebat Alpukat Bagi Kesehatan:



1. Manfaat Alpukat Dalam Menurunkan Tekanan Darah
 Bagi anda yang memiliki tekanan darah yang tinggi anda dapat mengkonsumsi buah alpukat karena memiliki kandungan zat potassium.

2. Manfaat Alpukat Dalam Mencegah Kanker
Alpukat memiliki kandungan nutrisi yang bagus dalam melawan sel kanker, dalam sebuah penelitian bahwa hewan yang diberikan ekstrak alpukat dapat melawan terjadinya kanker. Buah alpukat juga memiliki manfaat dalam pencegahan kanker prostat, kanker kulit, dan kanker mulut.

3. Manfaat Alpukat Dalam Meningkatkan Berat Badan
Alpukat sangat bagus untuk meningkatkan berat badan, karena alpukat memiliki kalori dan lemak sehat yang sangat banyak. Jika anda ingin mendaftar tentara atau apaun dan berat badan anda masih kurang anda bisa mengkonsumsi alpukat secara teratur dan dikombinasikan dengan olahraga.

4. Manfaat Alpukat Dalam Menyehatkan Kulit dan Rambut
 Alpukat sering menjadi bahan untuk membuat kosmetik, karena alpukat memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk kecantikan. Alpukat juga dapat memberikan kelembaban rambut sehingga menjadi lebih sehat dan cerah. Baca juga Tips Cantik Merawat Rambut Kering dan Kusut.

5. Manfaat Alpukat Dalam Menjaga Kekebalan Tubuh
Alpukat memiliki vitamin C yang sangat bagus untuk menjaga sistem kekebalan tubuh kita.

 Demikian merupakan 5 Manfaat Hebat Alpukat Bagi Kesehatan semoga dapat memberikan informasi seputar dunia kesehatan dan kecantikan dan ikuti terus upadate lainnya di okekesehatan. Terima Kasih

5 Manfaat Hebat Alpukat Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto