Kamis, 04 Desember 2014

Cara Mudah Atasi Rambut Kering dan Kusut

Rambut kering dan kusut sangat menggangu kita, karena setiap kita menyisir rambut selalu susah dan mengakibatkan kerontokan. Rambut Kering dan kusut juga sangat menggangu untuk diatur sehingga kita merasa pusing dengan masalah rambut ini. Solusi dan Cara Mudah Atasi Rambut Kering dan Kusut yaitu dengan menggunakan kondisoner sambil menyisir rambut, teknik ini sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri tanpa harus pergi ke salon. Dan pilihlah sisir yang model yang jarang-jarang. Setelah itu bilas secara bersih dan kemudian keringkan dan hindari rambut diacak- diacak lagi supaya rambut tersebut lembab dan tidak kusut.



Cara Mudah Atasi Rambut Kering dan Kusut, Jika rambut anda di cat atau di highlight cara menggunakan keramas dan kondisioner tidak cukup karena rambut tersebut sudah tidak alami karena pewarna rambut tersebut. Solusinya adalah dengan hairmask seminggu sekali untuk menjadikan rambut menjadi lembab, tidak kusut.

Demikian merupakan Cara Mudah Atasi Rambut Kering dan Kusut, sehingga rambut kita tetap sehat karena rambut merupakan mahkota. Selain rambut yang kering dan kusut masalah rambut ketombe juga sangat merisihkan dan kita merasa kurang percaya diri, sehingga dalam postingan sebelumnya membahas Cara Mengatasi Ketombe Membandel. Semoga bermanfaat dan perburui terus informasi seputar dunia kesehatan di okekesehatan.

Cara Mudah Atasi Rambut Kering dan Kusut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto