Kamis, 04 Desember 2014

Cara Mengatasi Ketombe Membandel

Cara Mengatasi ketombe membandel merupakan cara yang sangat sulit, terkadang kita sudah memakai berbagai macam jenis sampo, vitamin, ataupun produk apa saja tetap saja ketombe tidak hilang. Ketombe merupakan penyakit kulit kepala kita, dan sangat mengganggu dan sering kali gatal. Ketombe membuat pria maupun wanita kurang percaya diri dengan menggunakan baju yang hitam. Solusi atau Cara Mengatasi Ketombe Membandel akan kami bahas dalam artikel okekesehatan berikut ini.



Cara Mengatasi Ketombe Membandel menurut Maestro Tata Rambut Indonesia Rudy Hadisuwarno yang dikutip di okezone.com yaitu dengan melakukan mencuci rambut setiap hari, selanjutnya pakailah sampo antidandruff. Selanjutnya pakailah kondisioner, namun dalam pemakian kondisioner jangan sampai terkena kulit kepala kita karena berefek ketombe kita menjadi banyak. Lakukan perawatan ini rutin sehingga selama 2 minggu akan terlihat hasilnya. Bagi anda yang Cara Mengatasi Ketombe Membandel dengan cara alami juga bisa, anda bisa menggunakan lidah buaya. Lidah buaya tersebut oleskan perlahan di kulit kepala kita dan laukan secara rutin.

Demikian merupakan Cara Mengatasi Ketombe Membandel semoga cara ini berhasil dan rambut anda menjadi lebih sehat dan anda bisa tampil percaya diri dengan rambut yang terurai karena permasalahan rambut sangat komplek seperti rambut kering yang sudah kami bahas dalam Tips Murah Merawat Rambut Kering. Terima kasih

Cara Mengatasi Ketombe Membandel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto