Jumat, 05 Desember 2014

Cara Mudah Menyembuhkan Sakit Gigi

Sapa yang sudah merasakan Sakit Gigi, pasti anda tidak mau merasakan sakit gigi kembali karena sakit sungguh sangat menyiksa dan efeknya sampai ke kepala. Sakit gigi membuat kita tidak bisa beraktivitas seperti biasanya karena rasanya yang sangat nyut nyut. Penyebab sakit gigi adalah kurangnya perawatan seperti menggosok gigi setelah makan dan sebelum tidur. Selain itu kebiasaan mengutak atik gigi setelah makan dengan tusuk gigi juga sangat membahayakan dan membuat gigi kita menjadi bolong. Cara Mudah Menyembuhkan Sakit Gigi secara bahan kimia dan bahan alami juga sangat dianjurkan. Seandainya sakit gigi kita sangat parah atau berdampak buruk bagi kesehatan di anjurkan untuk berobat ke dokter. Berikut ini merupakan Cara Mudah Menyembuhkan Sakit Gigi:



• Kompres Dengan Air Dingin
Untuk mengobati sakit gigi kita bisa menyediakan air dingin, kemudian tempelkan handuk yang sudah di basahi dengan air dingin dan tempel di pipi dibagian yang sakit gigi.

• Belimbing Wulung
Belimbing wulung dikasih sedikit garam kemudian kunyah tepat pada gigi yang sakit.

• Minyak Cengkeh
Minyak cengkeh semprotkan ke kapas kemudian tempelkan pada gigi yang sakit, atau dengan teteskan minyak cengek kedalam gelas yang berisi air lalu gunakan untuk kumur- kumur.

• Bawang Putih
Bawang putih memiliki antioksidan yang baik dan bisa menyembuhakn beberapa penyakit terutama sakit gigi. Selain itu Manfaat Hebat Bawang Putih Bagi Kecantikan sangat bagus. Cara membuat ramuan untuk sakit gigi adalah Bawang putih tumbuk sampai halus kemudian beri garam kemudian oleskan pada gigi yang sakit. Lakukan cara ini secara rutin.

• Daun Jambu Biji
Daun jambu biji dapat anda kunyak 2-4 lembar pada bagian gigi yang sedang sakit.

Demikian merupakan Cara Mudah Menyembuhkan Sakit Gigi semoga tips ini dapat memberikan informasi bagi anda yang sedang mengalami sakit gigi dan bagi anda yang telah melakukan cara alami ini gigi masih sakit sebaiknya anda langsung ke dokter gigi untuk memeriksakan kondisi gigi anda. Ikuti terus berbagai macam informasi terbaru di okekesehatan.

Cara Mudah Menyembuhkan Sakit Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto