Sabtu, 06 Desember 2014

Manfaat Tersembunyi Susu Kedelai

Manfaat Tersembunyi Susu Kedelai sangat bagus bagi orang yang alergi laktosa karena susu kedelai sebagai orang yang tidak menyukai atau alergi dengan susu sapi biasanya mengkonsumsi susu kedelai. Susu kedelai memiliki banyak sekali nutrisi dan vitamin yang terkandung seperti protein, vitamin, asam amino ensensial,kolim, mineral dan masih banyak kandungan nutrisi yang lain. Susu kedelai sangat nikmat dikonsumsi pada saat pagi hari karena begitu menyegarkan dan sangat mengenyangkan karena mengandung serat yang tinggi. Susu kedelai juga sangat bagus bagi orang yang sedang diet karena sangat rendah kalori dan sangat aman. Berikut ini merupakan Manfaat Tersembunyi Susu Kedelai yang kami bahas tuntas di okekesehatan:



Menurunkan Kolesterol Jahat Dalam Tubuh 
Susu kedelai terbuat dari bahan kedelai yang sangat aman dan rendah lemak, selain itu susu kedelai memiliki asam lemak yang sangat rendah sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh siapapun. Kandungan yang terdapat dalam susu kedelai diyakini mampu mengurangi kolesterol yang mengakibatkan penyakit jantung.

Menurunkan Resiko Osteoporosis 
Susu kedelai memiliki protein yang sangat banyak, namun tidak sebanyak susu sapi. Kandungan protein yang terkandung dalam susu kedelai sangat ampuh untuk mencegah penyakit kerapuhan tulang atau osteoporosis.

Sangat Aman untuk Diet 
Kandungan serat yang banyak dalam susu kedelai sangat bagus untuk dikonsumsi oleh orang yang sedang diet, selain itu kandungan kalori juga sangat sedikit sehingga cocok dikonsumsi oleh orang yang sedang diet. Susu kedelai sangat bagus untuk diet, namun selain susu kedelai sangat banyak buah- buahan yang sangat bagus untuk program diet. Seperti contoh Buah Pisang Bagus Untuk Diet.


Demikian merupakan Manfaat Tersembunyi Susu Kedelai semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang ingin mengkonsumsi susu kedelai dan ingin mengetahui kandungan manfaatnya.

Manfaat Tersembunyi Susu Kedelai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto