Minggu, 19 Oktober 2014

Manfaat Hebat Bawang Putih Bagi Kecantikan

Bawang putih selain sebagai bumbu setiap masakan ternyata, bawang putih memiliki Manfaat Hebat Bawang Putih Bagi Kecantikan. Bawang putih biasanya digunakan dalam setiap membuat bumbu masakan karena membuat masakan menjadi sedap dan enak. Berikut ini merupakan Manfaat Hebat Bawang Putih Bagi Kecantikan:



1. Melembutkan Kulit Wajah
Bawang putih memiliki kandungan senyawa yang sangat bagus untuk melembutkan wajah. Caranya campurkan bawang putih dengan masker wajah yang anda gunakan. Lakukan tips ini secara teratur untuk menghasilkan kulit yang lembut yang maksimal.

 2. Menghilangkan Jerawat
Terkadang jerawat membuat kita tampil kurang percaya diri, namun dengan menggunakan bawang putih jerawat bisa kempes dan hilang. Caranya 1 siung bawang putih haluskan lalu campur dengan madu kemudian oleskan di bagian wajah kita yang terdapat jerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bersihkan.

3. Mencegah Penuaan Dini
Seiring berjalannya umur terkandang kulit wajah kita sedikit berlipat dibagian dagu selain itu paparan sinar matahari membuat wajah kita menjadi cepat tua. Dengan menggunakan bawang putih kulit wajah akan menjadi terlihat awet muda. Caranya bawang putih haluskan kemudian beri air sedikit kemudian oleskan pada wajah hingga merata. Lakukan tips ini seminggu satu kali.

Demikian merupakan Manfaat Hebat Bawang Putih Bagi Kecantikan, semoga dapat bermanfaat bagi kecantikan anda dan selamat mencoba.

Manfaat Hebat Bawang Putih Bagi Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto