Rabu, 31 Desember 2014

Cara Mudah Mengatasi Bau Badan Secara Alami

Cara Mudah Mengatasi Bau Badan Secara Alami adalah sangat gampang dan mudah tanpa harus berobat atau membeli obat. Bau badan merupakan hal yang sangat kurang mengenakan karena kita tidak bisa tampil percaya diri dalam beraktifitas. Cuaca panas dan mendung biasanya kita lebih banyak berkeringat sehingga tubuh kita menjadi cepat bau. Wanita yang banyak mengeluarkan keringat biasanya tubuhnya cepat berbau sehingga ini sangat tidak menyenangkan. Penyebab bau badan memiliki berbagai macam faktor antara lain faktor keturunan, faktor pola makan, dan kurangnya olahraga. Berikut ini merupakan Cara Mudah Mengatasi Bau Badan Secara Alami:



1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis selain bermanfaat untuk menyembuhkan batuk dan mengatasi komedo, jeruk nipis sangat ampuh dalam mengatasi bau badan tidak sedap caranya dengan peras jeruk nipis tersebut dan campurkan dengan kapur sirih dan kemudian oleskan di ketiak.

2. Temulawak
Temulawak selain berguna untuk menyembuhkan penyakit kuning atau hepatitis dan menambah nafsu makan pada anak- anak. Ternyata temu lawak sangat ampuh digunakan untuk mengatasi bau mulut caranya dengan membuat scrub temulawak dan oleskan pada saat setelah mandi.

3. Jahe 
Jahe merupakan rempah- rempah yang sangat bagus untuk menghangatkan tubuh dan menghilangkan masuk angin. Mengkonsumsi wedang jahe dipercaya membuat tubuh kita menjadi lebih rileks dan badan kita bebas dari bakteri penumbuh bau badan.

Demikian merupakan Cara Mudah Mengatasi Bau Badan Secara Alami semoga dapat menjadikan informasi bagi anda. Bau badan dan bau mulut merupakan hal yang sangat sepele namun dapat menjadikan kita kurang percaya diri. Dalam artikel di okekesehatan sebelumnya juga telah membahas Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Alami yang sangat bagus tanpa efek samping.

Cara Mudah Mengatasi Bau Badan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto