Rabu, 31 Desember 2014

Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Alami

Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Alami sangat simple dan tanpa memerlukan biaya yang mahal. Bau mulut terkadang kita tidak bisa tampil secara percaya diri untuk berbicara berhadap- hadapan dengan teman, pacar maupun pada saat bekerja. Bau mulut terjadi karena berbagai macam faktor seperti terdapat masalah lambung ataupun merawat kebersihan mulut yang kurang baik. mengatasi bau mulut sebenarnya cukup dengan rajin menggosok gigi, karena menggosok gigi selain bermanfaat untuk menjaga kebersihan mulut juga sangat bagus untuk menjaga perawatan gigi. Konsumsi makanan seperti jengkol, pete atau makanan yang lain juga dapat menimbulkan efek bau mulut yang tidak sedap. Berikut ini merupakan Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Alami:



1. Konsumsi Buah Vitamin C
Mengkonsumsi buah- buahan yang kaya vitamin C merupakan langkah yang sangat bagus untuk menjaga dan mengatasi bau mulut. Kandungan vitamin C mampu untuk membasmi bakteri jahat yang membuat bau mulut tidak sedap. Berikut ini merupakan buah- buahan yang kaya vitamin C dan mampu mengatasi bau mulut: jeruk, lemon, strawberry, apel.

2. Konsumsi Daun Jambu
Mengkonsumsi daun jambu sangat bagus untuk mengatasi bau mulut, caranya dengan mengunyah 2-3 daun jambu . daun jambu selain bermanfaat untuk mengatasi bau mulut, ternyata daun jambu juga berfungsi untuk memutihkan gigi.

3. Konsumsi Yoghurt
Yoghurt merupakan susu yang dibuat dengan cara fermentasi bakteri. Yoghurt sangat baik karena mengandung lemak dan kadar gula yang rendah, selain itu yoghurt mengandung bakteri yang menjaga perkembangan sulfat pada mulut.

Demikian merupakan Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Alami semoga dapat memberikan penjelasan dan informasi bagi anda yang bermasalah dengan bau mulut. Mulut dan gigi merupakan alat pencernaan utama yang perlu kita jaga dan rawat supaya sehat. Namun jika anda terlanjur sudah mengalami sakit gigi anda jangan khawatir karena dalam artikel sebelumnya di okekesehatan telah membahas Cara Mudah Menyembuhkan Sakit Gigi.Terima Kasih

Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto