Rabu, 31 Desember 2014

Cara Tercepat Menghilangkan Komedo

Cara Tercepat Menghilangkan Komedo akan kami share di okekesehatan, untuk memberikan informasi sehingga anda tampil lebih cantik dan tampil percaya diri. Komedo merupakan pori- pori yang tersumbat yang biasanya terletak di bagian hidung. Komedo sering kali meninggalkan bekas hitam sehingga sangat mengganggu. Cara Pencegahan komedo sangat mudah yaitu kurangi mengkonsumsi makanan berminyak, makanan bersantan, telur, durian dan makanan cokelat. Cara Menghilangkan Komedo yang kami akan share kepada anda cara yang sangat alami sehingga tanpa menimbulkan efek samping yang memperparah atau membuat iritasi pada wajah. Berikut ini merupakan Cara Tercepat Menghilangkan Komedo:



1. Menggunakan Pasta
Gigi Pasta gigi mengandung fluoride yang sangat bagus untuk menghilangkan komedo atau jerawat yang biasanya disebabkan oleh infeksi.

2. Jus Kedelai 
Kedelai meruapakan bahan alami sumber protein nabati, namun kedelai juga bisa sebagai perawatan wajah kita, yaitu caranya jus kedelai kemudian lakukan sebagai masker. Cara Tercepat Menghilangkan Komedo dengan jus kedelai sangat ampuh untuk menghilangkan komedo yang membandel.

3. Jus Lidah Buaya 
Lidah buaya merupakan bahan alami untuk kecantikan wajah dan rambut, jus lidah buaya tersebut lakukan dengan cara masker rambut. Diamkan sampai kering dan kemudian bilas dengan air sampai bersih.

4. Buah Lemon
Buah lemon mengandung vitamin C yang tinggi, dan flavonoid sehingga sangat bagus untuk perawatan kecantikan wajah. Buatlah air perasan buah lemon kemudian oleskan pada wajah yang terdapat jerawat dan komedo.

5. Gandum
Gandum meruapakan bahan dasar dalam pembuatan roti, gandum juga bisa sebagai media obat jerawat. Cara gandum sebagai media menghilangkan komedo adalah campurkan gandum dan air kemudian oleskan dan pijat- pijat bagian yang terdapat komedo. Tips ini bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Demikian meruapakan Cara Tercepat Menghilangkan Komedo, semoga dapat memberikan informasi seputar kesehatan secara alami. Dalam artikel sebelumnya dalam blog ini juga telah membahas Tips Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi yang diperuntukan untuk memberikan informasi secara detail dan jelas. Terima Kasih

Cara Tercepat Menghilangkan Komedo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto