Selasa, 30 Desember 2014

7 Kesalahan Turunkan Berat Badan

Kesalahan Turunkan Berat Badan sangat beraneka ragam, sehingga tadinya kita menginginkan tubuh yang ideal dan proporsional namun ini malah membuat tubuh menjadi gemuk. Tubuh gemuk memiliki efek yang kurang baik karena bisa mengakibatkan resiko penyakit diabetes, penyakit jantung, dan kolesterol. Kolesterol yang jahat bisa mengakibatkan penyakit tekanan darah tinggi. Bagi anda yang ingin membutuhkan informasi tentang obat tradisional menurunkan tekanan darah tinggi anda bisa melihat di artikel sebelumnya Manfaat Ketumbar Turunkan Darah Tinggi. Berikut ini merupakan 7 Kesalahan Turunkan Berat Badan:



1. Sering Mengkonsumsi Makanan Asin
Selainan makanan berlemak dan makanan manis, ternyata makanan yang memiliki kandungan garam sangat tidak baik karena dapat membuat cairan tubuh tertahan dan bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi.

2. Kurang Tidur Malam
Dalam sebuah penelitian bahwa kurang tidur mengakibatkan hormone rasa kenyang hilang, sehingga kita lebih mudah untuk lapar.

3. Makan Tidak Pada Meja Makan
Makan sambil membaca buku, menonton TV atau sambil mainan smartphone membuat makan kita menjadi tidak focus, sehingga yang kita makan menjadi lebih banyak sehingga kalori yang masuk dalam tubuh menjadi banyak.

4. Konsumsi Alkohol
Mengkonsumsi alcohol sangat kurang baik bagi tubuh, karena dapat mencegah metabolism tubuh.

5. Kurang Aktifitas
Setelah makan dan kita kurang beraktifitas membuat tubuh kita cepat menjadi lebih gemuk. Tips olahraga ringan pada saat kita bekerja adalah ayunkan tangan dan kaki selama 3-5 menit lakukan cara ini setiap satu jam.

6. Stress Dengan Pekerjaan
Melakukan pekerjaan secara ngotot dan mengakibatkan stress membuat nafsu makan bertambah selain itu metabolisme berkurang. Lakukan dengan cara mendengarkan music, bercanda dengan teman dan jalan- jalan di tempat pemandangan yang alami.

7. Meminum Susu Rendah Lemak
Mengkonsumsi susu rendah lemak sangat baik, kalsim pada susu sangat baik sebagai pengontol atau tombol pembakar lemak yang sangat baik.

Demikian merupakan 7 Kesalahan Turunkan Berat Badan semoga dapat memberikan informasi tentang dunia kesehatan, dan ikuti terus informasi seputar kecantikan, diet, gaya hidup. dan kesehatan di okekesehatan. Terima Kasih

7 Kesalahan Turunkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto