Selasa, 06 Januari 2015

Manfaat Mengkonsumsi Kurma Bagi Kesehatan

Manfaat Mengkonsumsi Kurma Bagi Kesehatan sangat bagus karena kurma memiliki kandungan nutrisi dan antioksidan yang sangat bagus. Dalam sebuah penelitian kurma sangat baik dalam pencegahan sel kanker. Dikutip dalam sebuah jurnal International Journal of Clinical and Experimental Medicine menerangkan bahwa kurma memiliki kandungan nutrisi yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan menjaga kekebalan tubuh kita dari berbagai macam penyakit.



Manfaat Mengkonsumsi Kurma juga sangat bagus pada saat kita berbuka puasa, kita sangat bagus mengkonsumsi kurma saat berbuka puasa karena kurma sangat cepat untuk diserap oleh tubuh kita. Manfaat Mengkonsumsi Kurma Bagi Kesehatan sangat bagus karena kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat menangkal radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh kita. Radikal bebas seperti polusi udara, asap rokok dan lain- lain lama kelamaan akan menjadikan sebuah penyakit sehingga kita perlu menangkalnya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat terutama kurma.

Para ahli menerangkan bahwa mengkonsumsi kurma baik karena dapat membantu tubuh memetobolisme kadar gula tinggi supaya tidak berubah menjadi lemak. Konsumsi kurma juga dpat mencegah penyakit kanker selain kurma ternyata kubis juga dapat mencegah kanker. Manfaat Kubis untuk Mencegah Kanker. Demikian merupakan Manfaat Mengkonsumsi Kurma Bagi Kesehatan untuk itu kita harus rajin mengkonsumsi kurma secara rutin untuk tubuh kita. Terima Kasih dan ikuti terus update dunia kesehatan di okekesehatan.

Manfaat Mengkonsumsi Kurma Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto