Rabu, 07 Januari 2015

Manfaat Tersembunyi Buah Srikaya

Manfaat Tersembunyi Buah Srikaya – Siapa yang sudah makan buah srikaya, buah srikaya memiliki rasa yang manis dan sedikit asam. Srikaya hampir mirip dengan sirsak yaitu warna dagingnya berwarna putih. Srikaya memiliki banyak sekali biji dan bentuk buah ini bergelembung- gelembung. Srikaya sangat nikmat disantap pada siang hari karena sangat menyegarkan. Buah srikaya mengandung banyak sekali antioksidan dan Vitamin C yang sangat bagus bagi kesehatan. Manfaat Buah Srikaya sangat bagus, namun tidak hanya buah saja tetapi daun dan biji srikaya juga memiliki khasiat dahsyat bagi tubuh kita. Berikut ini merupakan Manfaat Tersembunyi Buah Srikaya:



1. Menyembuhkan Diare
Buah srikaya yang masih muda memiliki banyak sekali tanin yang sangat bagus untuk menyembuhkan disentri, diare dan pencernaan yang kurang baik.

2. Mengobati Bisul
Buah srikaya sangat ampuh untuk mengobati bisul caranya dengan mengambil daging buah srikaya kemudian giling halus dan tambahkan sedikit garam lalu oleskan dibagian yang terkena bisul dengan kapas atau kain bersih.

3. Menjaga Kesehatan Tubuh
Kandungan Vitamin C yang banyak di srikaya sangat bagus untuk menjaga tubuh dari serangan penyakit dan memulihkan kita pada saat setalah sakit.

4. Menurunkan Kolesterol
Buah srikaya mengandung Vitamin B dan Vitamin C yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol dalam darah kita.

Demikian merupakan Manfaat Tersembunyi Buah Srikaya semoga dapat memberikan referensi bagi anda dalam dunia kesehatan. Selain srikaya, kurma juga memiliki manfaat yang super bagi tubuh kita sesuai dengan artikel sebelumnya Manfaat Mengkonsumsi Kurma Bagi Kesehatan. Ikuti terus informasi dunia kesehatan dan kecantikan di okekesehatan. Terima Kasih

Manfaat Tersembunyi Buah Srikaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto