Selasa, 13 Januari 2015

Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Buah Lemon

Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Buah Lemon sekarang ini menjadi trend karena cara ini sangat alami tanpa menimbulkan efek samping jika dilakukan sesuai prosedur dan takaran. Kecantikan dengan menyuntikan vitamin C banyak para wanita yang melakukannya di salon- salon kecantikan. Buah Lemon merupakan buah yang mengandung Vitamin C yang sangat banyak yang berfungsi untuk mendorong pertumbuhan sel kulit yang baru dan kandungan asam yang mampu untuk memutihkan kulit. Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Buah Lemon yang dikutip di Wikihow adalah



  1. Dengan melakukan campuran takaran yang seimbang antara perasan buah lemon dengan air. Hal ini berfungsi untuk mengantisipasi iritasi pada kulit. 
  2. Ambil kapas lalu oleskan perasan buah lemon pada kulit kita, dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat dan lap sampai kering. Kemudian kasih pelembab pada kulit kita. 
  3. Lakukan Cara Memutihkan Kulit Dengan Buah Lemon dengan melakukan 2-3 minggu sekali supaya tidak tejadi iritasi. 
  4. Hati- hati dalam melakukan cara ini pada wajah anda karena percampuran antara zat phytophotodermatiti dari sinar UV dan zat photosynthesizing dari buah lemon bisa mengakibatkan permasalahan pada wajah anda. Sebaiknya anda lakukan cara ini dengan mencuci bersih wajah secara bersih. 

Demikian merupakan Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Buah Lemon semoga dapat memberikan informasi bagi anda, buah- buahan merupakan makanan yang sangat sehat dan mengandung berbagai macam vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Buah Srikaya juga memiliki manfaat yang luar biasa sesuai pada artikel sebelumnya di okekesehatan tentang Manfaat Tersembunyi Buah Srikaya.

Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Buah Lemon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto