Selasa, 20 Januari 2015

Kumpulan Kata- Kata Cinta Romantis dan Indah

Kumpulan Kata- Kata Cinta Romantis terkadang kita sangat membutuhkan untuk memberikan rasa perhatian dan kasih sayang pada pasangan kita. Hubungan komunikasi dalam sebuah jalinan kasih sayang memang perlu diperhatikan sehingga kita terhindar dari hal- hal yang tidak diinginkan. Masalah dalam sebuah hubungan terkadang karena kurangnya jalinan komunikasi sehinga pasangan tersebut saling cemburu dan curiga. Di zaman teknologi yang canggih sebenarnya komunikasi merupakan hal yang tidak rumit atau susah lagi berbagai macam media sosial, smartphone dan beragam jenis aplikasi komunikasi sangat menjamur sekarang ini. Banyak pasangan yang menggunakan media social atau aplikasi komunikasi untuk menjalinkan hubungan komunikasi, di aleshanews memberikan Kumpulan Kata- Kata Cinta Romantis dan Indah yang kami kumpulkan dari berbagai macam sumber sehingga anda bisa memberikan Kata- Kata Cinta Romantis Indah sehingga pasangan anda tambah sayang dan makin mencintai anda. Berikut ini merupakan Kumpulan Kata- Kata Cinta Romantis dan Indah:



Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu

Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan, Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Cinta itu seperti art yang indah dan agung, berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..

Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan persatukan kita, selamanya.
Demikian merupakan Kumpulan Kata- Kata Cinta Romantis dan Indah semoga dapat memberikan referensi bagi anda yang ingin memberikan pesan kata- kata romantis indah bagi pasangan hidup anda. Bagi anda yang kurang semangat anda juga bisa membaca artikel sebelumnya Kumpulan Kata- Kata Bijak Motivasi Semangat sehingga hidup anda kembali bangkit Move On heheh. Terima Kasih

Kumpulan Kata- Kata Cinta Romantis dan Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto