Senin, 19 Oktober 2015

5 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan dan Kecantikan

5 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan dan Kecantikan – Pada zaman dahulu nenek moyang kita biasanya sering membuat minyak kelapa, namun saat ini kita terkadang kesulitan dalam membeli minyak kelapa. Minyak kelapa dipercaya dapat menjaga kesehatan dan juga kecantikan karena minyak kelapa mengandung anti-mikroba dan anti inflamasi. Bagi anda yang ingin membeli minyak kelapa anda bisa mencarinya di minimarket atau jika tidak ada anda bisa membeli langsung di daerah pedesaan. Bagi anda yang belum mengetahui akan menfaat minyak kelapa berikut ini di okekesehatan akan kami bahas secara lengkap 5 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan dan Kecantikan:



1. Memutihkan Gigi
Memang saat ini banyak sekali ditemukan pasta gigi yang berfungsi untuk menjaga kesehatan gigi dan juga memutihkan gigi namun terkadang ada yang cocok dan ada yang tidak cocok, bagi anda yang kurang cocok untuk gigi anda bisa menggunakan minyak kelapa untuk memutihkan gigi.

2. Menghilangkan Bau Mulut
Bau mulut disebabkan oleh berbagai banyak faktor seperti kurangnya menjaga kebersihan mulut, bagi anda yang memiliki permasalahan bau mulut sebaiknya anda menghilangkannya dengan minyak kelapa. Anda bisa menggunakan minyak kelapa untuk berkumur- kumur.

3. Menghilangkan Sakit Kepala
Terkadang kita merasa pusing atau sakit kepala namun anda jangan khawatir anda bisa menggunakan minyak kelapa untuk menyembuhkan sakit kepala.

4. Menghaluskan Kulit
Menjaga kecantikan kulit tidak harus dengan mengeluarkan biaya yang banyak anda bisa menggunakan minyak kelapa untuk menjaga kesehatan kulit. Minyak kelapa dipercaya dapat membuang racun pada kulit yang menyebabkan terjadi iritasi dan kerusakan pada kulit.

5. Menghilangkan Nyeri Rahang
Bagi anda yang bermasalah dengan nyeri rahang anda bisa menggunakan minyak kelapa sebagai obatnya. Anda bisa berkumur- kumur dengan minyak kelapa secara rutin supaya nyeri rahang bisa sembuh dengan baik.

Baca juga:
Manfaat dan Khasiat Asam Jawa Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Alpukat Untuk Menurunkan Kolesterol
Makanan Penghilang Kolesterol Setelah Makan Daging
4 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Bahan Alami
Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Tradisional

Demikian merupakan 5 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan dan Kecantikan semoga dapat bermanfaat pada anda. Minyak kelapa merupakan bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan dan kecantikan (Baca: 4 Manfaat Sayur Kangkung Bagi Kesehatan).

5 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan dan Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto