Kamis, 24 September 2015

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Tradisional

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Tradisional - Kerutan di wajah merupakan hal yang sangat mengganggu percaya diri kita sehingga kecantikan wajah menjadi berkurang. Banyak faktor yang membuat wajah terlihat tua atau kerutan seperti gaya hidup tidak sehat, kurangnya olahraga, asupan makanan yang kurang baik dan masih banyak faktor lainnya. Di umur kepala 3 biasanya kerutan wajah sudah menampak hal ini kadang membuat kita merasa cemas atau khawatir. Namun, anda tidak perlu cemas anda bisa menggunakan bahan- bahan alami untuk menghilangkan kerutan wajah. di okekesehatan akan kami bahas secara lengkap da tuntas. Berikut ini merupakan Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Tradisional:



1. Menghilangkan Kerutan Wajah Dengan Bengkoang dan Kentang
Bengkoang merupakan bahan alami kecantikan yang sangat luar biasa dan bengkoang sudah digunakan dalam pembuatan produk kecantikan untuk memutihkan dan juga menghaluskan kulit. Bagi anda yang ingin menghilangkan kerutan di wajah anda bisa menggunakan bengkoang dan kentang berikut cara membuatnya: kentang dan bengkoang kupas kulitnya kemudian bersihkan dengan air kemudian parut atau haluskan sampai halus kemudian tempelkan pada wajah dan diamkan sampai kering. Lakukan masker bengkoang dan kentang ini pada malam hari.

2. Menghilangkan Kerutan Wajah Dengan Buah Pisang
Buah pisang memiliki kandungan vitamin dan juga nutrisi yang sangat begitu bagus selain bagus untuk kesehatan, ternyata pisang juga baik untuk kecantikan. Anda bisa menggunakan buah pisang untuk menghilangkan kerutan wajah berikut ini cara membuatnya: haluskan pisang yang sudah matang kemudian oleskan pada wajah anda dan gunakan sebagai masker. Lakukan cara menghilangkan kerutan dengan pisang ini pada malam hari.

3. Menghilangkan Kerutan Wajah Dengan Madu
Madu memiliki rasa yang manis dan tahukah anda bahwa madu sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Madu dipercaya dapat menghilangkan kerutan pada wajah berikut ini cara menggunakan madu untuk menghilangkan kerutan wajah. Pertama bersihkan wajah anda terlebih dahulu kemudian oleskan madu pada wajah dan diamkan sampai kering kemudian bilas sampai bersih. Lakukan cara ini secara terus menerus sampai terlihat hasilnya yang maksimal.

4. Menghilangkan Kerutan Wajah Dengan Minyak Kelapa Asli
Minyak kelapa merupakan minyak yang dihasilkan oleh kelapa yang di proses sedemikian rupa melalui beberapa tahapan. Minyak kelapa sangat bagus untuk menghilangkan kerutan pada wajah caranya dengan oleskan minyak kelapa pada seluruh wajah anda dan tunggu beberapa menit. Minyak kelapa dalam menghilangkan kerutan pada wajah gunakan minyak kelapa yang murni atau asli.

Baca juga:
5 Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami dan Benar
Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Sederhana
Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami dan Aman
5 Minuman Untuk Diet Sehat dan Alami
 4 Cemilan Diet Aman Untuk Tips Diet Sehat

Demikian merupakan Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Tradisional di okekesehatan semoga dengan cara ini dapat memberikan manfaat pada anda. Kerutan wajah harus anda cegah dengan melakukan olahraga secara teratur dan kurangi minuma beralkohol dan begadang yang terus menerus. Cara untuk menghilangkan kerutan di wajah harus anda lakukan secara alami supaya tidak ada efek sampingnya sehingga aman (Baca: Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami dan Tradisional).

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto