Minggu, 20 September 2015

5 Minuman Untuk Diet Sehat dan Alami

5 Minuman Untuk Diet Sehat dan Alami – Faktor makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari- hari jika terlalu sering membuat berat badan kita menjadi cepat naik. Pada artikel yang lalu kami membahas beberapa cemilan yang aman untuk program diet dan kini di okekesehatan mencoba untuk memberikan kepada anda minuman untuk diet yang dapat menurunkan berat bdan. Bagi anda orang yang sedang diet terkadang selalu minum minuman yang segar dan manis untuk mengatasi lemas karena asupan makanan namun hal ini malah keliru. Minuman manis- manis merupakan minuman yang mengandung kalori yang tinggi sehingga dapat menggagalkan program diet anda.



Minuman juga harus anda batasi atau anda control tidak hanya makanan saja, karena makanan dan juga minuman merupakan faktor yang membuat gagal diet anda. Pilihlah minuman yang aman dan sehat dan tidak mengandung kalori yang tinggi. berikut ini merupakan 5 Minuman Untuk Diet Sehat dan Alami:

1. Minuman Wedang Jahe
Minuman jahe sangat bagus untuk mengandalikan nafsu makan, bagi anda yang sedang menjalankan program diet sebaiknya anda harus kurangi makanan namun lakukan mengkonsumsi minuman jahe. Dalam minuman jahe tersebut yang terpenting adalah jangan terlalu manis.

2. Teh Hijau
Teh hijau sudah terkenal sejak zaman dahulu dan sering digunakan untuk kesehatan karena teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu teh hijau juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena dapat menghancurkan lemak dan melancarkan pencernaan.

3. Susu Rendah Lemak
Susu rendah lemak merupakan minuman yang sangat bagus karena memiliki kandungan protein dan juga kalsium, selain itu susu ini juga dapat membakar tumpukan lemak yang ada dalam tubuh kita. Sehingga susu lemak sangat bagus dan menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin melakukan diet sehat.

4. Air Kelapa Hijau
Air kelapa merupakan air yang terdapat pada kelapa dan air kelapa ini yang paling bagus adalah kelapa yang masih hijau. Konsumsi air kelapa hijau bagus untuk menurunkan berat badan karena memiliki senyawa dan kandungan yang sangat baik.

5. Air Putih
Air putih merupakan air yang paling sehat dan ini sangat baik untuk anda yang sedang diet. Bagi anda yang sedang melakukan diet anda bisa mengkonsumsi 1 gelas air sebelum melakukan makan sehingga anda dalam makan tidak terlalu banyak mengambil nasi karena sudah kenyang karena minum air putih.

Baca juga:
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah
Penyebab dan Cara Menghilangkan Mata Panda
Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses
Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras
4 Cara Menyuburkan Alis Secara Mudah dan Alami

Demikian merupakan 5 Minuman Untuk Diet Sehat dan Alami semoga dapat memberikan manfaat pada anda yang ingin diet sukses. Minuman sehat untuk diet merupakan faktor- faktor yang sangat bagus dalam menunjang diet sehat anda. Yang terpenting dalam diet kurangi makanan yang mengandung kalori tinggi (Baca: 4 Cemilan Diet Aman Untuk Tips Diet Sehat).

5 Minuman Untuk Diet Sehat dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto