Jumat, 18 September 2015

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras – Memiliki wajah putih, cerah, dan sehat merupakan idaman bagi semua orang terutama bagi para wanita. Bagi anda yang ingin memiliki wajah yang putih anda bisa menggunakan masker yang terbuat dari bahan beras. Beras bagi orang pada umumnya merupakan makanan pokok yang biasa digunakan untuk makan sehari- hari. Dalam teknologi yang sangat begitu canggih saat ini ternyata beras dalam sebuah penelitian dapat memutihkan wajah.



Cara alami memutihkan wajah dengan menggunakan beras memang terlihat sangat asing untuk kita namun beras mengandung vitamin E, vitamin C, dan kandungan senyawa lainnya sehingga bagus dalam perawatan wajah. Cara memutihkan wajah secara alami harus anda terapkan karena dengan menggunakan bahan- bahan alami anda tidak perlu cemas atau khawatir dengan efek samping tersebut. Beras juga sudah diproduksi oleh produk- produk kecantikan sebagai produk dalam campuran bahan kosmetik. Berikut ini mrupakan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras di okekesehatan.

Cara Membuat Masker Beras
Membuat sendiri masker untuk wajah merupakan hal yang sangat baik karena saat ini banyak sekali wanita yang sudah memahami bahaya menggunakan produk- produk kecantikan apalagi produk tersebut palsu. Produk kecantikan palsu bisa saja membuat kulit wajah menjadi rusak untuk itu lebih baik anda membuat masker kecantikan wajah sendiri. Masker beras merupakan masker yang sangat mudah untuk kita buat dan langkah- langkahnya juga sangat mudah. Masker beras dapat bermanfaat memutihkan kulit wajah anda selain itu dapat menghaluskan kulit wajah. Berikut merupakan langkah- langkah membuat masker beras untuk wajah:


• Membuat Tepung Beras Organik 
Langkah utama adalah membuat tepung beras yaitu dengan bahan dasar beras kemudian di haluskan menjadi tepung. Membeli tepung beras di toko- toko sebenarnya sudah banyak ditemukan namun terkadang tidak asli 100% tepung beras sehingga lebih baiknya anda membuat tepung beras sendiri sehingga lebih orisinil. Langkah pertama adalah ambil beras organik secukupnya kemudian cuci sampai bersih kemudian rendam selama semalam. Kemudian pada pagi hari di haluskan dengan cara ditumbuk. Kemudian di jemur sampai kering kemudian aplikasikan untuk perawatan masker wajah.

• Membuat Tepung Beras Organik dan Air Mawar 
Dalam membuat masker beras tersebut sama seperti diatas namun dalam masker ini ditambahkan air mawar kemudian dibuat menjadi adonan dan bentuk bulatan- bulatan sesuai dengan keinginan anda. Pada waktu siang hari jemur sampai dalam kering, jika ingin membuat masker beras anda tinggal menambahkan air dan aplikasikan di wajah anda.

Baca juga:
Cara Mencegah Darah Tinggi Secara Mudah dan Sehat
6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah
Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping
Manfaat Jus Tomat Bagi Kesehatan dan Diet
Makanan Paling Dihindari Saat Diet
5 Rahasia Supaya Bisa Bangun Pagi

Demikian merupakan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras yang sangat praktis dan aman. Memutihkan wajah alami merupakan hal yang sangat bagus dan tentunya lebih irit biaya, jika anda melakukan perawatan memutihkan wajah di salon sangat banyak biaya yang anda keluarkan selain itu terkadang ada yang tidak cocok malahan menjadi pucat (Baca: 4 Cara Menyeburkan Alis Secara Mudah dan Alami).

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto