Jumat, 18 September 2015

4 Cara Menyuburkan Alis Secara Mudah dan Alami

4 Cara Menyuburkan Alis Secara Mudah dan Alami – Memiliki alis yang subur dan tebal merupakan idaman bagi setiap wanita karena dengan alis yang tebal membuat wanita lebih cantik dan percaya diri. Membuat alis yang tebal biasanya bisa anda lakukan dengan cara merias namun ada juga salon- salon kecantikan yang menyediakan sulam alis dan juga tato alis. Namun lebih baiknya jika anda menyuburkan alis dengan menggunakan bahan- bahan alami sehingga anda lebih nyaman karena tanpa efek samping.



Menyuburkan alis dan juga bulu mata merupakan idaman yang sering sekali wanita dibuatnya menjadi galau dalam merawatnya. Jangan cemas karena di okekesehatan ini kami akan mencoba untuk untuk memberikan cara menebalkan alis dan bulu mata secara lengkap dan mudah. Point penting kecantikan wanita ada yang beranggapan bahwa kecantikan terletak di keindahan alis dan juga bulu mata. Cara menebalkan alis secara alami dan cepat merupakan hal – hal yang harus wanita terapkan karena lebih irit biaya. Bayangkan jika anda melakukan perawatan dengan menebalkan alis dan bulu mata di salon kecantikan maka akan membutuhkan biaya yang banyak. Berikut ini merupakan 4 Cara Menyuburkan Alis Secara Mudah dan Alami:

1. Menggunakan Minyak Jarak
Minyak jarak sudah terkenal dalam menyuburkan rambut dan cobalah anda lakukan menyuburkan alis dan bulu mata dengan mengoleskan minyak jarak. Minyak jarak mudah anda temukan dan harganya sangat terjangkau.

2. Menggunakan Kemiri
Kemiri merupakan bumbu dapur yang sering digunakan dalam bumbu setiap masakan dan ternyata kemiri juga sangat bagus dalam hal merawat kecantikan. Kemiri bermanfaat untuk menghitamkan rambut selain itu dapat menyuburkan dan menebalkan alis dan bulu mata. Cara menggunakan bahan kemiri untuk menyuburkan alis yaitu dengan cara bakar kemiri tersebut kemudian oleskan pada bagian alis. Lakukan cara ini 3-4 kali dalam seminggu.

3. Menggunakan Minyak Kelapa
Minyak kelapa merupakan minyak yang dihasilkan dari buah kelapa yang sudah tua dan diproses secara berkala sehingga menghasilkan minyak kelapa. Minyak kelapa sejak dahulu sudah terkenal dapat menyuburkan rambut dan juga alis. Cobalah oleskan minyak kelapa di bagian alis secara merata dan lakukan secara rutin supaya hasil menjadi maksimal.

4. Menggunakan Susu Murni Asli
Susu mengandung kalsium dan juga vitamin yang sangat bagus bagi kesehatan, ternyata susu murni juga dapat menyuburkan alis dan juga bulu mata. Cara menggunakan susu murni dalam menyuburkan alis yaitu dengan cara oleskan susu murni pada bagian alis dan lakukan secara rutin yaitu 5- 6 kali dalam seminggu.

Baca juga:
6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah
Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping
Manfaat Jus Tomat Bagi Kesehatan dan Diet
Makanan Paling Dihindari Saat Diet
5 Rahasia Supaya Bisa Bangun Pagi
5 Manfaat Ikan Bagi Kesehatan Tubuh

Demikian merupakan 4 Cara Menyuburkan Alis Secara Mudah dan Alami semoga dengan langkah dan treatment ini dapat memberikan manfaat pada anda yang membutuhkan info ini. Penampilan alis yang tebal dan juga indah merupakan trend wanita saat ini dan jika anda memiliki alis tebal yang alami dan natural buka karena trik merupakan kebanggaan tersendiri. Dengan melakukan perawatan dan menebalkan alis dan bulu mata secara alami merupakan langkah yang bagus dan juga tanpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaan obat- obatan dan salep untuk menyuburkan sebenarnya banyak sekali di pasaran namun terkadang ada yang cocok dan ada yang tidak cocok untuk itu kembali menggunakan bahan- bahan alami merupakan hal yang sangat baik (Baca: Cara Mencegah Darah Tinggi Secara Mudah dan Sehat).

4 Cara Menyuburkan Alis Secara Mudah dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto