Jumat, 18 September 2015

6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah

6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah – Memiliki gigi yang putih, sehat dan kuat merupakan idaman semua orang karena dengan memiliki gigi putih dapat membuat anda menjadi percaya diri. Biaya memutihkan gigi jika anda berkunjung ke dokter gigi maka anda bisa mengeluarkan dana yang cukup lumayan namun jika anda lakukan memutihkan dengan cara yang alami dan mudah maka itu lebih baik. Cara untuk memutihkan gigi sangat begitu praktis dan di okekesehatan akan kami ulas secara tuntas dan tentunya mudah untuk anda. Untuk memutihkan gigi dibutuhkan kesabaran dan juga ketelatenan karena dengan cara tersebut maka gigi anda menjadi lebih cepat putih.



Menjaga kesehatan gigi harus benar- benar kita perhatiakan dengan sebaik- baiknya jangan sampai anda yang masih muda kondisi gigi sering sakit atau juga berlubang. Tips menjaga kesehatan gigi adalah yang terpenting menggosok gigi setiap 2 kali sehari yaitu setelah sarapan dan juga sebelum tidur. Memiliki gigi putih merupakan kebahagiaan tersendiri jangan sampai anda memiliki gigi kuning dan tidak terawat hehe. Banyak faktor yang membuat gigi anda tidak putih alias kuning yaitu karena kurangnya anda dalam membersihkan gigi sehingga terjadi flek, merokok, terlalu banyak minum kopi dan masih banyak faktor lainnya. Bagaimana cara memutihkan gigi? Dan berikut ini merupakan 6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah:

1. Buah Lemon
Buah lemon selain mengandung vitamin C juga mengandung asam sitrat yang sangat bagus untuk memutihkan gigi. Cara memutihkan gigi dengan menggunakan buah lemon adalah dengan cara pilihlah buah lemon yang masih segar kemudian bagi menjadi beberapa bagian kemudian gosok- gosokan pada gigi anda secara pelan- pelan supaya tidak mengenai bagian gusi. Lakukan cara ini secara teratur.

2. Buah Apel
Buah apel mengandung serat dan juga vitamin yang sanagt bagus untuk memutihkan gigi, gigi kuning biasanya terjadi karena kurangnya anda dalam menjaga kebersihan. Bagi anda yang ingin putih giginya anda bisa konsumsi buah apel setelah makan atau menjelang tidur.

3. Permen Karet
Bagi anda yang ingin gigi anda putih anda bisa menggunakan permen karet, namun yang anda gunakan adalah permen karet khusus memutihkan gigi yang bisa anda beli toko- toko atau minimarket.

4. Air Mineral
Air mineral atau air putih sangat bagus untuk menjaga kesehatan bagian ginjal selain itu air mineral juga sangat bagus untuk memutihkan gigi anda. Sebaiknya anda lebih rajin konsumsi air putih minimal 8 gelas sehari dan yang penting juga adalah kurangi konsumsi kopi dan juga teh.

5. Susu
Susu mengandung vitamin dan juga kalsium yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang dan juga dapat menjaga kesehatan gigi menjadi putih dan kuat.

6. Baking Soda
Baking soda merupakan bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan kue atau roti supaya lebih mengembang selain itu baking soda juga dapat berfungsi untuk memutihkan gigi. Caranya yaitu dengan campurkan baking soda dan cuka kemudian aduk- aduk kemudian anda gunakan untuk pasta menggosok gigi. Baking soda juga dapat membersihkan kerak dan flek yang terdapat pada gigi anda.

Baca juga:
Manfaat Jus Tomat Bagi Kesehatan dan Diet
Makanan Paling Dihindari Saat Diet
5 Rahasia Supaya Bisa Bangun Pagi
5 Manfaat Ikan Bagi Kesehatan Tubuh
Manfaat Sayuran Seledri Bagi Rambut
Manfaat Bawang Merah Bagi Kecantikan Rambut


Demikian merupakan 6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang sedang berusaha memutihkan gigi supaya lebih percaya diri. Bahan- bahan diatas merupakan bahan yang sangat alami dan tentunya aman yang terpenting adalah tidak anda gunakan secara berlebih- lebihan (Baca: Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping)

6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto