Rabu, 16 September 2015

Makanan Paling Dihindari Saat Diet

Makanan Paling Dihindari Saat Diet – Memiliki bentuk tubuh yang indah dan proporsional merupakan idaman bagi setiap wanita. Banyak wanita yang melakuakan berbagai macam jenis olahraga dan juga mengurangi pola makan namun tetap saja berat badan tidak turun. Faktor kesalahan mengkonsumsi makanan merupakan hal yang biasanya mengambat kesalahan dalam diet. Sehingga alangkah baiknya anda menghindari makan- makanan yang berkalori tinggi. Di okekesehatan ini kami mencoba untuk membahas makanan – makanan yang yang perlu anda hindari saat diet. Berikut ini merupakan Makanan Paling Dihindari Saat Diet:



1. Susu Tinggi Lemak
Susu memang sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan menjaga kalsium anda namun bagi anda yang sedang diet konsumsi susu tinggi lemak membuat diet anda menjadi tidak tepat. Pilihlah susu rendah lemak seperti susu kedelai atau susu lainnya yang rendah akan lemak. Dengan mengkonsumsi susu rendah lemak maka kita menajdi lebih untuk membakar lemak.

2. Makanan Tinggi Gula
Kurangi konsumsi makanan yang mengandung pemanis atau gula karena hal ini dapat mengganggu pola diet kita. kurangi makanan kue yang manis, permen, atau cemilan apa saja yang mengandung gula yang tinggi.

3. Kentang
Sebagai pengganti karbohidrat untuk makanan pokok nasi, kentang sangat begitu bagus. Namun bagi anda yang sedang diet alangkah baiknya anda mengkonsumsi kentang yang di rebus hal ini karena tidak mengandung lemak dan kalori yang banyak. Kurangi konsumsi kentang goreng atau kentang yang di racik dengan bumbu- bumbu penyedap karena membuat diet anda menjadi tidak sukses.

4. Minuman Mengandung Soda
Bagi anda yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal dengan olahraga sebaiknya anda harus cermat dalam konsumsi makanan dan juga minuman. Jangan konsumsi minuman bersoda karena dapat merusak diet anda, konsumsi minuman bersoda dapat mengakibatkan berat anda cepat tinggi selain itu cepat membuat perut menjadi buncit. Alangkah baiknya jika anda konsumsi minuman air putih yang sangat begitu sehat.

5. Kurangi Minuman Jus Kalengan
Mengkonsumsi jus buah memang sangat bagus untuk melancarkan proses pencernaan, namun bagi anda yang ingin menurunkan berat badan sebaiknya jangan mengkonsumsi minuman kalengan jus buah. Alangkah baiknya anda membuat jus buah atau sayur sendiri di rumah karena lebih aman dan tanpa bahan pengawet.

Demikian merupakan pembahasan kami tentang Makanan Paling Dihindari Saat Diet semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang sedang diet. Makanan dihindari saat diet memang harus anda perhatiakan secara baik- baik, karena diet dengan membakar kalori dengan olahraga tidaklah cukup. Bagi anda yang ingin diet untuk sarapan juga lebih baiknya anda menggunakan roti yang terbuat dari bahan gandum. Karena roti bahan gandum mengandung serat yang tinggi selain itu rendah kandungan gula hal ini sangat begitu baik (Baca: 5 Rahasia Supaya Bisa Bangun Pagi).

Makanan Paling Dihindari Saat Diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto