Kamis, 17 September 2015

Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping – Memiliki wajah yang sehat dan cerah merupakan idaman bagi semua wanita, sehingga banyak sekali wanita yang melakukan perawatan dengan membeli produk- produk kecantikan atau juga ke salon kecantikan. Sebenarnya pada saat anda melakukan proses perawatan dengan menggunakan produk kecantikan sebenarnya produk kecantikan tersebut dibuat dari bahan- bahan alami dan juga campuran bahan kimia. Namun terkadang ada yang cocok dan ada yang tidak cocok dengan produk kecantikan tersebut. Sehingga bagi anda yang ingin merawat wajah menjadi cantik anda bisa menggunakan bahan- bahan alami saja toh sangat aman bagi wajah.



Bahan- bahan atau produk kecantikan banyak sekali menggunakan buah- buahan atau rempah- rempah nusantara yang semuanya sangat begitu bagus, namun jika lebih bagus lagi anda membuat sendiri masker kecantikan. Dengan merawat wajah dengan produk kecantikan anda bisa lebih irit biaya disamping itu tidak ada efek samping. Dengan cara merawat wajah secara alami maka anda lebih cepat berseri dan wajah anda bisa lebih sehat dan tampil awet muda. Cara perawatan wajah pada setiap wanita berbeda- beda tergantung dari jenis kulit apakah berminyak, kering atau normal. Berikut ini merupakan Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping:

1. Buah Bengkoang
Bagi anda yang ingin wajah putih, sehat dan bebas berminyak anda bisa membuat masker wajah yang terbuat dari buah bengkoang. Langkah membuat masker bengkoang adalah dengan cara sediakan 2-3 buah bengkoang ukuran besar kemudian anda kupas kulitnya kemudian cuci sampai bersih. Selanjutnya parut atau haluskan kemudian tempelkan di wajah anda selama kurang lebih 20 menit dan diamkan. Setelah itu anda bisa cuci dan bilas dengan menggunakan air hangat.

2. Buah Alpukat
Cara perawatan wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan buah alpukat, yaitu masker buah alpukat ini bisa anda gunakan untuk jenis kulit kering dan normal. Caranya ambil 1 buah alpukat kemudian ambil dagingnya kemudian tambahkan putih telur kemudian aduk sampai rata. Jika kulit wajah anda lembab anda bisa menambahkan madu kemudian aduk- aduk sampai merata. Oleskan pada wajah anda dan diamkan selam kurang lebih 20 menit kemudian bilas.

3. Mentimun
Bagi anda ingin memiliki kulit yang sehat dan cerah dan bebas jerawat anda bisa membuat masker dari mentimun. Caranya haluskan mentimun kemudian oleskan atau maskerkan pada wajah dan diamkan selama 20 emnit. Kemudian bilas sampai bersih.

4. Tomat
Buah tomat memiliki kandungan vitamin C dan A yang sangat lengkap dan buah tomat sangat bagus sebagai masker kecantikan. Anda bisa membuat masker tomat yaitu caranya dengan haluskan tomat dengan blender kemudian oleskan pada bagian wajah anda. Lakukan cara ini secara teratur supaya hasilnya sangat bagus dan sukses.

Baca juga:
Makanan Paling Dihindari Saat Diet
5 Rahasia Supaya Bisa Bangun Pagi
5 Manfaat Ikan Bagi Kesehatan Tubuh
Manfaat Sayuran Seledri Bagi Rambut
Manfaat Bawang Merah Bagi Kecantikan Rambut
Manfaat Biji Semangka Bagi Kesehatan Tubuh


Demikian merupakan pembahasan kami di okekesehatan tentang Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping. Semoga dengan tips ini dapat memberikan manfaat pada anda yang ingin menjaga kecantikan wajah, kecantikan merupakan anugerah dari Allah SWT yang perlu kita rawat dengan sebaik- baiknya. Dalam merawat wajah yang paling penting adalah rajin supaya hasilnya maksimal dengan baik. Bagi anda yang ingin menempelkan atau mengoleskan masker buah ini baiknya anda bersihkan terlebih dahulu wajah anda supaya lebih berkualitas (Baca: Manfaat Jus Tomat Bagi Kesehatan dan Diet).

Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto