Jumat, 18 September 2015

Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana

Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana – Ngorok atau mendekur merupakan hal kebiasaan yang biasa di alami oleh sebagian orang saat tidur. Namun, ternyata bahwa ngorok sangat berbahaya jika tidak diatasi dengan sebaik mungkin. Faktor yang menyebabkan ngorok atau mendekur sangat banyak bisa karena faktorm keturunan, faktor kesehatan dan juga pola hidup. Ngorok jika tidak diatasi akan mengganggu aliran darah kita, karena penyempitan saluran pernafasan membuat tubuh menjadi kurang suplay oksigen.



Cara mengobati ngorok akan kami bahas secara tuntas dan lengkap di okekesehatan ini dan cara yang kami berikan sangat aman sehingga tidak mengganggu kesehatan anda. Ngorok di samping sangat mengganggu anggota keluarga namun juga dibiarkan akan semakin mengganggu organ dalam lainnya. Kuranngya aliran darah yang mengalir sehingga organ jantung dan lainnya bekerja secara maksimal demi menjaga keseimbangan tubuh. Obat tradisional menghilangkan ngorok sebenarnya sangat banyak dipasaran namun terkadang ada kandungan bahan- bahan kimia yang bisa membahayakan anda jika anda konsumsi secara terus menerus. Jika obat tradisional anda buat sendiri dari bahan- bahan alami itu tidak masalah. Berikut ini merupakan Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana:

1. Tidur Posisi Miring Ke Kanan 
Bagi anda yang ingin mengatasi ngorok saat tidur, baiknya anda melakukan tidur dengan posisi miring ke kanan. Karena dengan posisi miring ke kanan membuat pernafasan menjadi lebih leluansa disamping itu organ jantung tidak tertekan saat tidur.

2. Jaga Berat Tubuh 
Memiliki bentuk tubuh yang ideal merupakan idaman bagi semua orang, oleh karena itu sebaiknya anda lakukan pola makan dan juga olahraga secara teratur. Menjaga berat tubuh ideal sangat bagus untuk mengatasi ngorok saat tidur. Faktor kegemukan dan banyaknya tumpukan lemak pada leher membuat anda tidur ngorok.

3. Jauhi Minuman Alkohol 
Minuman alkohol selain tidak bagus bagi kesehatan organ dalam juga tidak bagus bagi bagian saraf bagian rahang dan tenggorokan. Sistem saraf pada bagian tenggorakan dan juga rahang jika melemah akan mengakibatkan ngorok atau mendekur. Oleh sebab itu kurangi kebiasaan konsumsi dan juga jauhi alkohol.

4. Olahraga Secara Rutin 
Olahraga sangat bagus bagi kesehatan karena membuat fisik kita menjadi kuat dan juga sehat. Dengan melakukan olahraga secara teratur maka pernafasan kita menjadi lebar sehingga pada saat kita tidur mejadi tidak ngorok.

5. Kurangi Merokok
Merokok sangat tidak bagus bagi kesehatan selain dapat menyebabkan kanker, gangguan kehamilan juga dapat menghambat pernafasan kita menjadi tidak lancar. Pernafasan yang tidak lancar ini membuat anda saat tidur menjadi mudah ngorok atau mendekur.

Baca juga:
4 Cara Menyeburkan Alis Secara Mudah dan Alami
Cara Mencegah Darah Tinggi Secara Mudah dan Sehat
6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah
Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping
Manfaat Jus Tomat Bagi Kesehatan dan Diet
Makanan Paling Dihindari Saat Diet

Demikian merupakan Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana semoga dengan tips ini dapat memberikan anda manfaat pada anda. Mengorok atau medekur merupakan kebiasaan yang sangat mengganggu dan kita tidak percaya diri apalagi kita sedang menginap di rumah teman, mertua, atau saudara. Kebiasaan mendekur atau ngorok harus anda hilangi dengan 5 cara tersebut. Cara mengatasi tidur ngorok harus ada obati secara cepat dan tentunya secara alami supaya cepat sembuh (Baca: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras).

Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto