Jumat, 18 September 2015

Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses

Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses - Cara PDKT yang baik kepada cewek harusnya menggunakan tingka laku, gaya dan juga bahasa yang sopan supaya lawan jenis anda bisa respek terhadap anda. Jangan melakukan proses PDKT terlalu percaya diri karena hal ini bisa membuat gagal dalam melakukan PDKT. Jangan lupa terus berdoa supaya apa yang anda kerjakan selama PDKT bisa berjalan dan sukses tanpa kendala apapun. Cara PDKT dengan wanita harusnya tetap menggunakan bahasa dan cara yang simple namun juga ampuh dan berikut ini merupakan Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses:



1. Awali PDKT Dengan Mengambil Momen Yang Cocok
Dalam melakukan PDKT sebaiknya kita lakuan dengan cari suasana dan momen waktu yang tepat, dan jangan lakukan PDKT terlalu tergesa- gesa dan ceroboh hal ini sangat tidak baik. lakukan PDKT saat target incaran anda sedak tidak sibuk atau di waktu yang tepat misal sekitar menjelang tidur jika anda lakukan PDKT dengan BBM atau SMS.

2. Awali PDKT Dengan Tidak Terlalu Serius
Seorang wanita sangat menyukai pria yang suka bercanda dan hal ini merupakan langkah yang tepat, lakukan PDKT dengan cara bercanda dan jangan terlalu serius. Karena PDKT dengan melakukan candaan akan anda merasa lebih percaya diri karena suasana menjadi cair.

3. Lakukan PDKT Dengan Memperhatikan Kebiasaan dan Hobi 
Cara melakukan PDKT di nomor 3 ini adalah dengan memperhatikan dan amati kebiasaan dan juga hobi target wanita incaran anda. Dengan mengetahui hobi anda lebih leluansa dalam bertanya dan jika sedang ngobrol akan nyambung sesuai dengan anda ketahui sebelumnya.

4. Lakukan PDKT Secara Teratur 
Dalam melakukan PDKT sebaiknya anda harus lakukan secara teratur dan juga secara rutin namun jangan terlalu sering, karena dengan melakukan PDKT dan jalinan komunikasi yang secara rutin bagus. Anda dianggap selalu memperhatikan dan selalu care terhadap si doi namun yang terpenting jangan lakukan PDKT terlalu sering sehingga dianggap anda mengganggu.

5. Lakukan Tes 
Apakah dia Kehilangan Kamu Jika anda sudah lakukan PDKT via SMS atau BBM setiap hari, cobalah untuk kapan- kapan anda tidak lakukan komunikasi selama 2-3 hari. jika target wanita anda ternyata SMS atau BBM duluan terhadap anda dengan menanyakan apa kabar? Atau dimana kok sepi? Hal ini merupakan hal yang positif dan menandakan bahwa wanita yang sedang anda incar kangen atau sudah memikirkan anda terus menerus. Ini merupakan kesempatan anda untuk menyatakan cinta kepada target anda secara tulus.

6. Berdoa dan Nyatakan Cinta  
Setelah semua sudah anda lakukan tips PDKT dengan wanita kini saatnya anda lakukan proses menyatakan cinta. Namun, sebelum menyatkan cinta alangkah baiknya jika anda berdoa terlebih dahulu, karena semua usaha sudah anda lakukan semua dan saatnya berdoa. Dengan berdoa kita lebih yakin bahwa apa yang kamu lakukan untuk mendapatkan wanita tersebut merupakan wanita yang terbaik yang nantinya akan menjadi isteri yang pertama dan terakhir untuk anda. Setelah berdoa kemudian anda lakukan menyatakan cinta dan semoga sukses.

Baca juga:
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras
4 Cara Menyeburkan Alis Secara Mudah dan Alami
Cara Mencegah Darah Tinggi Secara Mudah dan Sehat
6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah
Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping
Manfaat Jus Tomat Bagi Kesehatan dan Diet

Demikian merupakan beberapa cara pdkt yang ampuh dan juga jitu tentang artikel Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses. Semoga dengan tips ini anda dalam melakukan PDKT bisa tepat dan juga sukses. Yang terpenting lakukan PDKT secara sopan dan santun, dan jika anda tidak berhasil maka wanita tersebut bukan jodoh anda dan lakukan PDKT di wanita yang lain yang lebih baik lagi. Semoga sukses (Baca: Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana).

Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto