Jumat, 18 September 2015

Penyebab dan Cara Menghilangkan Mata Panda

Penyebab dan Cara Menghilangkan Mata Panda – Mata panda merupakan bukan termasuk kategori penyakit yang sangat membahayakan namun hal ini sangat mengganggu kecantikan anda. Penyebab mata panda dan juga kantung mata karena beberapa faktor dan di okekesehatan ini kami akan memberikan kepada anda tentang penyebab mata panda dan juga mengatasi mata panda. Mata panda sangat begitu mengganggu dan biasanya mata panda menghantui anda yang memiliki pekerjaan yang berat yang mengharuskan anda lembur setiap malam.



Mata panda merupakan hal yang sangat begitu merisihkan karena area hitam yang ada pada bagian area mata anda bisa menghilangkan kecantikan dan yang lebih parah lagi jika disertai dengan kantung mata. Mata panda dan kantung mata harus anda obati secara maksimal dan juga alami karena dengan menggunakana bahan- bahan alami dalam menyembuhkan mata panda dan kantung mata bisa sembuh tanpa harus ada efek sampingnya. Berikut ini merupakan Penyebab dan Cara Menghilangkan Mata Panda:

Penyebab Mata Panda

1. Kurang Tidur Malam
Kondisi tidur yang tidak berkualitas seperi insomnia atau lembur dalam mengerjakan pekerjaan merupakan penyebab terjadinya mata panda. Mata panda sangat mudah sekali mengantui anda yang kurang tidur malam sehingga sebaiknya anda tidur lebih awal.

2. Keturunan
Penyebab terjadinya kantung mata atau mata panda adalah karena faktor keturunan atau faktor genetika, sehingga sebaiknya bagi anda yang ingin mengatasi mata panda ini kami akan berikan cara mengatasi mata panda tersebut.

3. Faktor Alergi
Makan- makanan yang tidak cocok dapat menyebabkan alergi sehingga bisa mengakibatkan mata panda. Mata panda dan kantung mata yang mudah sekali terkena sebaiknya kurangi dan jaga pola makan.

4. Pola Hidup
Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, minum minuman beralkohol, kopi dan kebiasaan begadang merupakan hal penyebab terjadinya kantung mata atau mata panda. Sebaiknya anda lakukan gaya hidup yang sehat dan perbanyak olahraga.

5. Sakit
Kantung mata dan mata panda bisa disebabkan karena kita sedang sakit atau meriang, meriang flu dan tidak enak badan cepat sekali membuat terjadinya kantung mata.

 Cara Menghilangkan Mata Panda

1. Es Batu
Kantung mata dan mata panda merupakan hal yang sangat merepotkan kita sehingga terkadang membuat wanita tampil kurang percaya diri. Walaupun menggunakan make up namun kantung mata dan mata panda terkadang tidak bisa hilang secara sempurna. Anda bisa menghilangkan mata panda dan kantung mata dengan menggunakan es batu caranya dengan ambil es batu kemudian bungkus dengan kain yang lembut dan oleskan pada area mata anda.

2. Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan tanaman yang bagus dalam hal kecantikan dan ternyata lidah buaya ampuh dalam menyembuhkan dan menghilangkan kantung mata dan mata panda. Oleskan mata panda di bagian area lidah buaya dan lakukan secara teratur.

3. Buah Jeruk Lemon
Buah jeruk lemon merupakan buah yang mengandung vitamin C yang tinggi selain itu juga bisa bermanfaat untuk menghilangkan mata panda. Caranya dengan lakukan iris tipis buah jeruk lemon tersebut kemudian tempelkan dan diamkan di bagian area mata anda. Lakukan cara ini secara teratur supaya hasilnya bisa maksimal.

Baca juga:
Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras
4 Cara Menyeburkan Alis Secara Mudah dan Alami
Cara Mencegah Darah Tinggi Secara Mudah dan Sehat
6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah
Cara Merawat Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping


Demikian merupakan Penyebab dan Cara Menghilangkan Mata Panda semoga dengan pembahasan ini dapat memberikan manfaat pada anda. Teknik menghilangkan kantung mata dan juga mata panda dengan cara diatas merupakan cara yang sangat alami sehingga tidak menimbulkan efek samping (Baca: Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses).

Penyebab dan Cara Menghilangkan Mata Panda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto