Minggu, 20 September 2015

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah - Cara menghilangkan jerawat secara alami merupakan hal yang sangat bagus dan tentunya tidak meninggalkan efek samping. Jerawat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti keturunan, pola makan, gaya hidup dan masih banyak faktor lainnya. Jerawat membuat kita merasa kurang percaya diri karena noda jerawat kadang sangay membandel dan susah untuk hilang. Sebenarnya obat- obatan untuk menghilangkan noda jerawat banyak sekali di apotek namun kadang ada yang merasa cocok dan kurang cocok di kulit. Jika tidak cocok maka jerawat bisa iritasi sehingga menimbulkan efek yang lebih parah.



Di okekesehatan akan kami bahas secara tuntas bagaimana langkah atau cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan bahan – bahan tersebut diambil dari alami. Bagi anda yang ingin wajah anda bersih dan bebas jerawat sebaiknya mulai sekarang perbanyak olahraga dan kurangi makan- makanan yang mengandung lemak karena makanan mengandung lemak sangat mudah sekali membuat wajah menjadi berminyak dan itu merupakan penyebab tanda jerawat akan muncul. Faktor gaya hidup seperti kurang tidur atau sering begadang atau anda yang banyak pikiran sangat mudah jerawat muncul. Berikut ini merupakan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah:

1. Air Jeruk Lemon 
Buah lemon merupakan buah yang mengandung Vitamin C tinggi dan juga mengandung vitamin yang lain yang sangat bagus sekali dalam menghilangkan bekas noda jerawat karena dapat mengangkat sel kulit mati. Caranya adalah dengan oleskan air jeruk lemon pada bekas jerawat.

2. Mentimun 
Mentimun merupakan tergolongan buah atau sayur yang memiliki kandungan air yang tinggi, cara menggunakan mentimun untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan buat mentimun di jus atau haluskan kemudian oleskan pada bagian bekas jerawat anda.

3. Putih Telur 
Putih telur mengandung zat yang baik sekali untuk kecantikan dan putih telur juga sering digunakan sebagai masker. Putih telur dapat menghilangkan bekas jerawat yaitu dengan oleskan putih telurpada bagian wajah anda yang terdapat bekas jerawat.

4. Buah Tomat 
 Buah tomat merupakan buah yang sangat begitu murah dan tomat sangat bermanfaat untuk kecantikan dan dapat menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat.

5. Madu 
Madu sejak zaman dahulu sering sekali digunakan sebagai masker kecantikan karena madu sangat bagus untuk menjaga kecerahan wajah selain itu bisa menghilangkan noda bekas jerawat.

6. Lidah Buaya
Tanaman lidah buaya sering digunakan untuk kecantikan rambut karena bisa menyuburkan dan melembabkan rambut, selain itu lidah buaya sangat bagus juga untuk masker wajah. masker lidah buaya sangat ampuh untuk menyembuhkan jerawat dan juga menghilangkan noda jerawat.

7. Buah Bengkoang 
Buah bengkoang merupakan buah yang sangat menyegarkan karena memiliki kandungan air yang tinggi selain itu bengkoang memiiki harga yang terjangkau. Bengkoang dapat menghilangkan bekas jerawat dan memutihkan wajah dengan cara oleskan masker bengkoang pada wajah.

Baca juga:
Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses
Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras
4 Cara Menyeburkan Alis Secara Mudah dan Alami
Cara Mencegah Darah Tinggi Secara Mudah dan Sehat
6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah

Demikian merupakan pembahasan kami tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah, semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang sedang kebingungan dalam mengatasi permasalahan noda bekas jerawat. Dengan mengatasi jerawat dan bekas jerawat dengan bahan- bahan alami semoga dapat memberikan manfaat yang cepat yang terpenting ketelatenan dalam melakukan treatment ini (Baca: Penyebab dan Cara Menghilangkan Mata Panda).

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto