Minggu, 20 September 2015

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami dan Aman

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami dan Aman – Memiliki wajah yang sehat dan juga cerah merupakan idaman bagi semua orang termasuk sekali wanita. Dengan wajah bersih, sehat dan cerah tanpa adanya flek hitam maka wanita lebih merasa percaya diri. Walapun tanpa make up maka wanita lebih cantik secara natural, namun terkang flek hitam mengahantui anda yang memiliki jerawat. Bekas noda jerawat biasa sangat sulit untuk hilang. Flek hitam pada wajah sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti jerawat, terkena paparan sinar matahari, sedang fase menstruasi dan masih banyak faktor lainnya.



Cara menghilangkan flek hitam pada wajah akan kami bahas secara tuntas dan juga lengkap di okekesehatan. Sebenarnya cara mengatasi flek hitam pada wajah sudah banyak ditemukan obat flek hitam atau obat- obatan kecantikan namun terkadang di sesuai dengan kondisi kulit wajah anda. Jika anda sebelumnya ke dokter kecantikan dan kemudian anda beri obat flek hitam terkadang cocok karena kulit wajah anda sebelumnya sudah diperiksa terlebih dahulu. Namun bagi anda yang langsung membeli obat flek hitam di toko obat hal ini sangat bahaya, kenapa karena saat ini banyak sekali produk- produk palsu. Berikut ini merupakan Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami dan Aman:

1. Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Lemon
Buah jeruk lemon merupakan buah yang mengandung vitamin dan juga asam sitrat yang bagus dalam hal kecantikan. Asam sitrat pada buah jeruk lemon sangat bagus untuk merawat kecantikan dan menjaga kecerahan kulit. Asam sitrat dapat bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan juga mencerahkan kulit sehingga flek hitam yang terdapat pada wajah bisa cepat untuk hilang. Cara membuat jeruk lemon untuk menghilangkan flek hitam yaitu dengan oleskan air perasan jeruk lemon kemudian tunggu sampai kering kemudian bilas dengan air dingin.

2. Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Pepaya
Buah pepaya merupakan buah yang memiliki harga terjangkau selain itu memiliki manfaat yang baik bagi kecantikan. Buah pepaya mengandung enzim papain yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah dan juga menghilangkan flek atau noda hitam. Caranya dengan membuat jus pepaya kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas.

3. Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kulit Semangka
Semangka merupakan buah yang mengandung air yang tinggi dan sangat bagus juga untuk hal kecantikan. Kali ini dalam menghilangkan flek hitam menggunakan kulit semangka yang kadang kurang dimanfaatkan dengan baik. Caranya oleskan kulit semangka pada wajah yang terdapat flek hitam dan diamkan selama 20 menit, langkah atau cara ini bisa anda lakukan seminggu 3 kali.

4. Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya
Menghilangkan flek hitam pada wajah membutuhkan ketelatenan dalam menghilangkannya dan kali ini anda bisa menghilangkan flek dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya sangat bagus dalam hal menjaga kesehatan dan caranya sangat mudah yaitu oleskan gel lidah buaya pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan air yang mengalir.

Baca juga:
4 Cemilan Diet Aman Untuk Tips Diet Sehat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah
Penyebab dan Cara Menghilangkan Mata Panda
Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses
Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras

Demikian merupakan pembahasan Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami dan Aman semoga dapat memberikan manfaat pada anda. Flek hitam adalah noda yang ada pada wajah dan cara menghilangkannya tidak mudah dibutuhkan ketelatenan dalam menghilangkannya. Tips anda yang memiliki jerawat sebaiknya jerawat tersebut tidak usah anda sering pegang karena jika anda terlalu sering pegang maka akan membuat jerawat membuat bekas noda hitam (Baca: 5 Minuman Untuk Diet Sehat dan Alami).

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami dan Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto