Senin, 21 September 2015

Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Sederhana

Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Sederhana – Memiliki rambut yang sehat dan juga bagus merupakan idaman bagi semua orang dan tidak heran jika banyak orang yang melakukan perawatan di salon- salon. Memiliki rambut yang sehat seperti tidak mudah rontok, rambut yang lembab merupakan hal yang sangat begitu bagus. Rambut merupakan mahkota kecantikan sehingga sangat perlu anda rawat dengan sebaik mungkin. Di okekesehatan ini kami akan mencoba untuk membahas tips merawat rambut dengan bahan- bahan alami dan juga tradisional.



Faktor penyebab kerusakan rambut dipengaruhi oleh banyak faktor misalnya penggunaan shampoo yang bergonta- ganti, penggunaan semir rambut, kurangnya merawat rambut dan masih banyak lainnya. Sebenarnya saat ini banyak sekali obat – obatan kecantikan untuk menjaga kesehatan rambut dari mulai harga yang sangat terjangkau sampai dengan harga yang mahal namun hal ini kadang ada yang cocok dan ada yang tidak cocok dengan akar atau kulit kepala. Jangan sampai anda menggunakan bahan- bahan kecantikan rambut yang palsu karena dapat memperburuk keadaan rambut anda.

Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Juga Sederhana harus anda terapkan dalam cara memelihara rambut karena kita tahu bahwa rambut merupakan bagian yang sangat sensitive. Tips dalam mengatasi rambut yang rontok adalah anda bisa menggunakan tanaman lidah buaya. Kita tahu sejak dahulu bahwa lidah buaya merupakan tanaman yang sangat bagus untuk melebatkan rambut dan juga dapat mengatasi permasalahan rambut yang rontok. Dalam melakukan perawatan rambut dengan lidah buaya sangat mudah anda bisa mengambil gel atau lendir lidah buaya kemudian aplikasikan untuk keramas dan diamkan selama kurang lebih 20 menit.

Perawatan rambut yang alami yang kedua adalah jika anda memiliki masalah dengan rambut yang sulit diatur yaitu caranya dengan ambil beberapa genggam daun seledri kemudian cuci sampai bersih. Kemudian jus sampai hancur dan lembut kemudian masukan dalam botol seharian kemudian oleskan sebagai keramas. Tunggu beberapa menit kemudian bilas sampai bersih. Selain menggunakan jus seledri dalam mengatasi rambut yang sulit diatur anda bisa menggunakan buah pisang dan juga madu. Pilih pisang yang matang kemudian haluskan dan campur dengan madu kemudian oleskan pada bagian kulit kepala dan juga rambut dan diamkan selama 20 menit dan bilas.

Cara memelihara rambut lainnya yaitu untuk rambut yang kering dan mudah patah, anda bisa juga menggunakan lidah buaya. Lidah buaya bagus untuk menjaga kerontokan selain itu juga bisa mengatasi rambut yang kering. Anda bisa menggunakan lidah buaya untuk keramas dan diamkan kurang lebih selama 15 menit dan bilas sampai bersih.

Baca juga:
5 Minuman Untuk Diet Sehat dan Alami
4 Cemilan Diet Aman Untuk Tips Diet Sehat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah
Penyebab dan Cara Menghilangkan Mata Panda
Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses
Cara Mengatasi Ngorok Secara Mudah dan Sederhana


Demikian merupakan Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Sederhana semoga dengan tips ini dapat memberikan manfaat pada anda yang membutuhkan informasi dalam melakukan perawatan rambut. Perawatan rambut merupakan hal yang perlu sangat anda terapkan supaya memiliki rambut yang sehat dan juga bagus. Dengan rambut yang sehat dan mudah diatur maka anda lebih percaya diri dalam beraktifitas (Baca: Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami dan Aman).

Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto