Senin, 21 September 2015

5 Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami dan Benar

5 Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami dan Benar – Memiliki komedo merupakan hal yang sangat membuat kita merasa tidak percaya diri. Walaupun anda tutupi dengan polesan make up namun tetap saja kurang begitu bagus dan rapi oleh sebab itu komedo harus anda hilangkan supaya bersih. Komedo biasanya mudah sekali menempel pada bagian hidung dan jika kita utak- atik dan sering menyentuh akan meninggalkan noda hitam sehingga hal ini sangat memperparah keadaan kecantikan anda. Obat komedo hidung sebenarnya banyak sekali yang menjual di apotek namun terkadang harganya ada yang mahal selain itu terkadang ada yang tidak cocok sehingga mengakibatkan iritasi. Dalam merawat atau mengatasi komedo harus secara alami supaya aman dan juga tidak ada efek sampingnya. Berikut ini merupakan 5 Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami dan Benar:






1. Putih Telur 

Telur merupakan makanan yang biasa disajikan untuk lauk pauk selain murah harganga selain itu rasanya enak. Putih telur bisa digunakan untuk berbagai macam seperti membuat kue, roti dan lain- lain namun juga putih telur dapat bermanfaat untuk kecantikan khususnya mengatasi jerawat. Berikut ini merupakan cara menghilangkan komedo dengan putih telur: oleskan putih telur pada bagian hidung secara tipis kemudian tunggu sampai kering kemudian oleskan kembali agak sedikit tebal tunggu sampai kering kemudian bilas dengan menggunakan air dan sabun supaya menghilangkan bau amis. Lakukan cara ini 4 atau 5 kali dalam seminggu.

2. Minyak Zaitun dan Perasan Air Jeruk Lemon
Minyak zaitun sejak zaman mesir kuno sudah dijadikan sebagai ramuan obat alami kecantikan dan minyak zaitun dan lemon bisa juga digunakan dalam membuat perawatan komedo. Campurkan minyak zaitun dan air lemon kemudian oleskan dibagian hidung yang terdapat komedo. Lakukan perawatan ini secara rutin supaya hasilnya maksimal.

3. Lidah Buaya 
Tanaman lidah buaya termasuk dalam kategori tanaman hias yang mudah untuk anda budidayakan dan tahukah anda bahwa lidah buaya termasuk dalam obat kecantikan yang bisa digunakan untuk perawatan rambut dan juga mengatasi komedo. Dalam mengatasi komedo sangat mudah anda bisa cukup oleskan gel pada hidung secara terus menerus setiap hari.

4. Madu Asli 
Madu mengandung berbagai macam nutrisi yang bagus buat kesehatan dan juga kecantikan anda bisa menghilangkan komedo dengan menggunakan madu asli atau madu murni. Caranya mudah yaitu oleskan madu asli pada hidung yang terkena komedo, dan dalam waktu lama komedo bisa hilang karena komedo bisa terangkat.

5. Pasta Gigi dan Garam 
Campurkan pasta gigi dan juga garam kemudian oleskan pada bagian hidung dan diamkan kurang lebih 10 menit sampai kering. Kemudian lakukan proses pemijatan secara hati- hati dan pelan supaya bagian hidung luka atau tergores. Cara menggunakan pasta gigi dalam menyembuhkan komedo merupakan cara menghilangkan komedo yang bagus dan juga aman.

Baca juga:
Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami dan Aman    
5 Minuman Untuk Diet Sehat dan Alami
4 Cemilan Diet Aman Untuk Tips Diet Sehat    
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah
Penyebab dan Cara Menghilangkan Mata Panda
Cara PDKT Paling Ampuh dan Sukses


Demikian merupakan pembahasan kami tentang 5 Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami dan Benar semoga dapat bermanfaat. Komedo akan menghambat kecantikan anda bisa tidak anda atas secepatnya dan terkadang bisa meninggalkan bekas noda warna hitam (Baca: Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Sederhana).

5 Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami dan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto