Kamis, 24 September 2015

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami dan Tradisional

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami dan Tradisional – Memiliki wajah cantik dan bersih merupakan idaman bagi semua orang terutama bagi wanita. Banyak sekali dari kita terkadang kurang menjaga kebersihan setelah menggunakan make up atau kurangnya mencuci muka setelah beraktifitas. Faktor yang menyebabkan pori- pori yang melebar juga karena faktor gaya hidup dan juga pola makan yang selalu berminyak. Pori- pori tebal harus anda usahakan mengecil karena dengan pori- pori yang lebar menjadikan kecantikan anda berkurang. Berikut ini merupakan Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami dan Tradisional:



1. Buah Jeruk Lemon
Jeruk lemon merupakan buah yang mengandung Vitamin C yang sangat tinggi tidak heran jika banyak orang yang menggunakan jeruk lemon ini sebagai treatment dalam kecantikan. Sejak dahulu memang lemon banyak digunakan sebagai perawatan kecantikan untuk mengecangkan, menghilangkan jerawat dan juga untuk mengecilkan pori- pori wajah. Cara menggunakan jeruk lemon untuk mengecilkan pori- pori wajah adalah dengan cara peras air jeruk lemon tersebut kemudian oleskan pada wajah pada malam hari. Lakukan perawatan ini rutin supaya hasilnya tetap maksimal.

2. Madu Murni
Madu sejak dahulu memang dipercaya sebagai produk kecantikan dan madu murni sangat bagus bagi kecantikan karena kandungan nutrisi dan vitaminnya mampu bermanfaat baik bagi wajah. Madu murni atau madu asli sangat baik bagi mengecilkan pori- pori wajah yaitu dengan cara oleskan madu murni pada wajah kemudian tunggu sampai kering dan kemudian bilas dengan air yang mengalir. Cara menggunakan madu murni sebagai perawatan wajah harus anda lakukan secara rutin supaya hasilnya maksimal dengan baik.

3. Tomat
Tomat merupakan buah tergolong dalam sayuran karena sering digunakan dalam memasak, tomat memiliki harga yang terjangkau namun jangan anda ragukan manfaat dahsyatnya untuk kecantikan. Tomat baik untuk kecantikan khususnya untuk mengecilkan pori-pori wajah, caranya dengan jus atau haluskan tomat kemudian oleskan pada wajah dan diamkan sampai terlihat kering dan bilas dengan air yang mengalir.

4. Mentimun
Mentimun merupakan sayuran yang sering digunakan untuk lalapan dan mentimun memiliki kandungan air yang lumayan banyak sehingga cukup menyegarkan. Mentimun memang baik untuk kecantikan tidak heran jika sangat bagus untuk menyembuhkan jerawat dan juga mengecilkan pori- pori wajah. Cara menggunakan mentimun untuk mengecilkan pori- pori wajah adalah dengan menghaluskan mentimun terlebih dahulu kemudian oleskan atau tempelkan pada wajah.

Baca juga:
Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Sederhana
Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami dan Aman
5 Minuman Untuk Diet Sehat dan Alami
4 Cemilan Diet Aman Untuk Tips Diet Sehat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah

Demikian merupakan pembahasan kami di okekesehatan tentang Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami dan Tradisional semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Dari 4 jenis bahan yang digunakan dalam mengecilkan pori- pori wajah semuanya dari bahan- bahan alami sehingga sangat begitu bagus untuk kecantikan secara aman dan alami. Memang banyak produk kecantikan yang dijual secara bebas namun terkadang ada produk kecantikan yang palsu. Produk kecantikan palsu tersebut bukannya baik atau menyembuhkan melainkan malah merusak kulit anda (Baca: 5 Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami dan Benar).

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami dan Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto