Selasa, 20 Oktober 2015

5 Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan

5 Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan – Air putih merupakan minuman yang sangat menyehatkan dan sangat bagus bagi kesehatan. Jika anda kekurangan konsumsi air putih maka tubuh anda akan terasa lemas dan bisa- bisa akan dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh. Mengkonsumsi air putih setelah olahraga sangat begitu bagus karena bisa mengganti cairan tubuh selain itu dapat membuang racun. Terkadang banyak sekali saat ini minuman berenergi namun jika dikonsumsi terus menerus akan tidak baik bagi kesehatan. Alangkah baiknya anda mengkonsumsi air putih yang masih hangat disamping baik juga tidak akan membuat anda terkena flu atau pilek. Berikut ini merupakan 5 Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan:



1. Membuang Racun Dalam Tubuh
Mengkonsumsi air putih hangat secara rutin sangat bagus untuk membuang racun atau toxin dalam tubuh kita. Keluarnya racun tersebut bisa melalui keringat atau juga buang air kecil bagi anda yang ingin hidup sehat anda harus tetap rajin konsumsi air hangat.

2. Membuat Wajah Menjadi Cerah
Konsumsi rutin air putih 8 gelas setiap hari sangat bagus khususnya untuk air putih yang hangat. Air putih hangat sangat bagus untuk membuang racun selain itu juga dapat mencerahkan wajah anda. Bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat anda bisa konsumsi air putih hangat secara rutin.

3. Baik Untuk Tenggorokan
Bagi anda yang ingin tenggorokannya bebas dari sakit anda bisa rajin konsumsi air putih hangat setiap hari. Kurangi minuman air putih dingin yang bisa membuat tenggorokan anda menjadi mudah radang atau sakit.

4. Menurunkan Berat Badan
Bagi anda yang bermasalah denga berat badan yang terlalu gemuk anda bisa mengkonsumsi air putih hangat secara rajin. Anda bisa mengkonsumsi air putih hangat setiap pagi setelah bangun tidur pagi.

5. Membuat Pikiran Menjadi Tenang
Bagi anda yang ingin pikiran tenang dan fresh anda bisa mengkonsumsi air putih hangat, menurut psikologis air putih hangat sangat bagus untuk membuat pikiran anda menjadi lebih tenang dan juga fresh. Oleh sebab itu rajinlah konsumsi air putih hangat setiap pagi setelah bangun pagi.

Baca juga:
4 Manfaat Sayur Kangkung Bagi Kesehatan
Manfaat dan Khasiat Asam Jawa Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Alpukat Untuk Menurunkan Kolesterol
Makanan Penghilang Kolesterol Setelah Makan Daging
4 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Bahan Alami

Demikian merupakan 5 Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan di okekesehatan semoga dapat memberikan manfaat pada anda yang ingin melakukan hidup sehat. Konsumsi air putih hangat memang sangat bagus karena memberikan efek menyegarkan di perut selain itu juga dapat berfungsi untuk membuang angin yang ada dalam perut kita. yang terpenting dalam konsumsi air putih jangan terlalu banyak cukup 8 gelas setiap hari (Baca: 5 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan dan Kecantikan).

5 Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto