Selasa, 27 Oktober 2015

Manfaat Olahraga Zumba dan Body Combat Bagi Kesehatan

Manfaat Olahraga Zumba dan Body Combat Bagi Kesehatan – Olahraga merupakan hal yang sangat penting bagi kesehatan dan juga kecantikan. Bagi kita olahraga minimal 2-3 kali dalam seminggu untuk membuat badan kita tetap sehat dan bugar dalam menunjang aktivitas setiap hari. Bagi wanita olahraga juga sangat penting dan saat ini sedang populer olahrga Zumba dan juga Body Combat. Body Combat tidak hanya populer dikalangan pria saja namun wanita juga sangat menggemarinya. Zumba dan Body Combat merupakan olahraga yang paling banyak membakar lemak atau kalori dalam tubuh sehingga kita tidak mudah lagi terserang penyakit kolesterol.



Tahukah anda bahwa Zumba dan Body Combat merupakan olahraga yang dapat mencegah kanker, terutama mencegah penyakit kanker payudara. Dengan melakukan Zumba dan Body Combat maka seluruh anggota badan akan gerak semua sehingga proses pembakaran lemak akan berjalan dengan sempurna selain itu kondisi tubuh akan menjadi kebal.

Zumba dan Body Combat membuat tubuh menjadi bugar, selain itu olahraga tersebut dapat memberikan kebahagian mental kunci sehat dalam mencegah kanker adalah tubuh yang bugar dan kebahagian mental yang baik. Selain olahraga konsumsi makanan secara teratur dengan mengatur pola makan dengan diet nutrisi juga sangat baik untuk mencegah penyakit kanker. Konsumsi makanan yang tinggi antioksidan juga sangat baik untuk menangkal radikal bebas seperti buah- buahan.

 Olahraga Zumba merupakan olahraga gerakan fitness yang di iringi dengan music latin, dan paling bagus jika dilakukan secara beramai- ramai sehingga kita bisa bercanda dengan teman- teman. Zumba tidak hanya ramai di Indonesia saja namun sudah menyebar di jagat dunia bahkan artis Hollywood seperti Jennifer Lopez, Madonna, dan Vivica A. Fox juga menyukai olahraga Zumba ini. Kemudian untuk olahraga Body Combat sangat bagus bagi kesehatan selain itu anda bisa berlatih bela diri sehingga sewaktu- waktu ada ancaman dari pencuri, perampok anda bisa melakukan perlawanan dengan baik.

Baca juga:
Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan 5 Buah
Tips Supaya Buah Apel Tidak Berubah Warna Coklat Setelah Di Iris
Tips Mengatasi Sulit Tidur Dengan Buah Blackberry
Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Praktis
Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Bawang Putih
5 Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan

Demikian merupakan Manfaat Olahraga Zumba dan Body Combat Bagi Kesehatan di okekesehatan semoga dapat memberikan manfaat pada anda yang ingin mencegah penyakit kanker. Dengan melakukan gaya hidup sehat dijamin anda akan terhindar dari penyakit kanker yang berbahaya (Baca: 5 Bahaya Jika Kurang Tidur Malam).

Manfaat Olahraga Zumba dan Body Combat Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto