Selasa, 27 Oktober 2015

5 Cara Mencegah Kerontokan Rambut Secara Mudah

5 Cara Mencegah Kerontokan Rambut Secara Mudah – Kerontokan rambut biasanya merupakan hal yang paling membuat kita khawatir. Baik perempuan atau laki- laki menanggapi kasus kerontokan pada rambut harus dicegah secara baik kalau bisa cara pencegahan kerontokan rambut harus secara alami supaya tidak mengalami efek samping. Faktor penyebab kerontokan rambut beraneka ragam seperti stress, kurangnya perawatan rambut sampai kurangnya asupan vitamin dan juga nutrisi. Berikut ini okekesehatan akan memberikan kepada anda 5 Cara Mencegah Kerontokan Rambut Secara Mudah:



1. Konsumsi makanan yang mengandung nutrisi yang sangat baik dalam kesehatan rambut seperti zat besi, zinc dan vitamin B12 dan makanan yang paling baik adalah seperti daging, sayuran hijau, kacang- kacangan dan juga ikan laut atau tawar.

2. Memijat pada saat keramas sangat begitu baik dengan melakukan pemijatan maka aliran darah pada kepala akan berjala dengan lancar sehingga pertumbuhan rambut akan berjalan baik sehingga kerontokan rambut bisa dicegah.

3. Kurangi penggunaan catok, mewarnai rambut atau hairdryer karena dengan penggunaan tersebut membuat rambut mudah patah, mudah rontok dan rambut bisa menipis.

4. Cek kesehatan tubuh apakah anda kekurangan Vitamin D atau zat besi, jika anda kurang anda perbanyak asupan vitamin D dan juga zat besi karena kedua nutrisi tersebut merupakan hal yang baik untuk menjaga kesehatan rambut.

5. Kurangi stress karena faktor stress bisa membuat rambut mudah sekali rontok.

Baca juga:
5 Bahaya Jika Kurang Tidur Malam
Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan 5 Buah
Tips Supaya Buah Apel Tidak Berubah Warna Coklat Setelah Di Iris
Tips Mengatasi Sulit Tidur Dengan Buah Blackberry  
Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Praktis
Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Bawang Putih


Demikian merupakan 5 Cara Mencegah Kerontokan Rambut Secara Mudah semoga dengan cara dan perawatan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang ingin tampil dengan rambut yang sehat. Rambut sehat merupakan impian bagi semua orang, karena rambut merupakan mahkota kecantikan yang harus anda tetap jaga. Selain tips tersebut ada satu cara yang mencegah rambut dari kerontokan yaitu sebaiknya dalam kondisi rambut yang basah jangan anda sisir karena rambut mudah sekali rontok (Baca: Manfaat Olahraga Zumba dan Body Combat Bagi Kesehatan) .

5 Cara Mencegah Kerontokan Rambut Secara Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto