Rabu, 28 Oktober 2015

5 Manfaat Dahsyat Lidah Buaya

5 Manfaat Dahsyat Lidah Buaya – Bagi anda yang memiliki pekarangan atau halaman rumah alangkah baiknya anda menanam tanaman hias sekaligus tanaman yang bermanfaat seperti tanaman lidah buaya. Lidah buaya atau aloe vera merupakan tergolong tanaman hias yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan. Kandungan vitamin, nutrisi dan senyawa yang terdapat pada lidah buaya sangat lengkap sehingga manfaatnya sangat begitu dahsyat. Bagi anda yang memiliki luka anda bisa mengobati luka tersebut dengan menggunakan gel yang terdapat pada lidah buaya dan untuk lebih lengkap berikut ini merupakan 5 Manfaat Dahsyat Lidah Buaya:



1. Sebagai Anti Oksidan
Tanaman lidah buaya memiliki anti oksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas selain itu dapat mencegah penyakit degenerative.

2. Sebagai Melebatkan dan Meyuburkan Rambut
Lidah buaya memang sangat bagus bagi kecantikan salah satunya lidah buaya dapat menyuburkan rambut, anda bisa memberikan olesan gel lidah buaya pada rambut sampai kulit kepala dan diamkan selama 15-30 menit kemudian bilas sampai bersih. Cara ini bisa anda lakukan secara teratur supaya hasilnya maksimal.

3. Sebagai Kecantikan
Lidah buaya sangat bagus untuk kecantikan khususnya untuk mempercantik bagian kulit anda, lidah buaya juga sering sekali digunakan sebagai tambahan bahan untuk pembuatan body lotion, sabun, shampoo dan lain- lain. lidah buaya sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini dan bagus untuk memperkuat jaringan kulit.

4. Sebagai Obat Mencegah dan Menyembuhkan Jerawat
Bagi anda yang memiliki wajah berjerawat anda bisa menggunakan lidah buaya dan caranya cukup mudah anda bisa mengoleskan gel pada kulit dan diamkan sampai kering kemudian bilas sampai bersih.

5. Sebagai Obat Penyembuh Luka
Luka terkadang lama untuk kering dan bagi anda yang mengalami luka anda bisa menggunakan lidah dan oleskan pada bagian kulit yang terluka.

Baca juga:
Manfaat Olahraga Zumba dan Body Combat Bagi Kesehatan
5 Bahaya Jika Kurang Tidur Malam
Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan 5 Buah
Tips Supaya Buah Apel Tidak Berubah Warna Coklat Setelah Di Iris
Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Praktis
Tips Mengatasi Sulit Tidur Dengan Buah Blackberry

Demikian merupakan 5 Manfaat Dahsyat Lidah Buaya di okekesehatan semoga dapat bermanfaat pada anda yang ingin menyembuhkan atau merawat kecantikan. Lidah buaya sangat mudah untuk kita dapatkan dan cara budidayanya juga sangat mudah yang terpenting ada media unsur tanah dan juga pot. Semoga penjelasan manfaat lidah buaya bagi kesehatan dan kecantikan ini bisa menambah wawasan dan jika anda yang memiliki teman yang bermasalah dengan hal tersebut anda bisa berbagi (Baca: 5 Cara Mencegah Kerontokan Rambut Secara Mudah).

5 Manfaat Dahsyat Lidah Buaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto