Jumat, 23 Oktober 2015

Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan 5 Buah

Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan 5 Buah – Memiliki perut buncit terkadang kita merasa kurang percaya diri selain itu perut buncit bisa berdampak langsung pada kesehatan. Penyakit yang mengintai orang yang memiliki perut buncit adalah penyakit kolesterol, jantung dan juga penyakit asam urat. Kondisi perut buncit disebabkan oleh berbagai macam faktor seperti sering makan malam hari, sering konsumsi makanan berlemak dan perut kembung juga bisa mengakibatkan perut buncit. Olahaga secara teratur 2-3 kali dalam seminggu sangat bagus untuk menghilangkan perut buncit, olahraga sit up, aerobik, dan jogging dipercaya ampuh untuk menghilangkan perut buncit. Selain rutin olahraga anda juga harus mengkonsumsi makanan yang rendah lemak dan juga rajin konsumsi buah- buahan. Di okekesehatan ini akan kami coba untuk membahas secara lengkap buah- buahan yang bermanfaat untuk menghilangkan lemak. Berikuti ini merupakan Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan 5 Buah:



1. Buah Pepaya
Buah pepaya merupakan buah yang sangat mudah untuk kita temukan selain itu juga bisa anda dapatkan dengan harga yang murah. Pepaya sangat bagus untuk menghilangkan lemak pada perut dan juga pinggang cara anda konsumsi buah pepaya secara rutin atau diet pepaya. Kandungan vitamin dan enzim sangat bagus untuk memecah kandungan lemak pada perut dan pinggang.

2. Buah Nanas
Buah nanas memiliki kandungan Vitamin C dan rendah kalori sehingga sangat bagus untuk anda yang ingin mengecilkan perut karena lemak. Nanas dipercaya dapat membantu metabolisme sehingga dapat menghilangkan lemak.

3. Buah Pisang
Buah pisang memiliki kandungan vitamin C dan enzim yang sangat bagus untuk memecah lemak yang ada pada perut. Pisang juga dapat melancarkan pencernaan sehingga anda bisa buang air dengan lancar dan proses pembakaran lemak dengan sempurna.

4. Buah Apel
Buah apel memiliki kandungan vitamin dan serat yang tinggi sehingga memberikan efek tahan lapar untuk waktu yang cukup lama. Dengan mengkonsumsi apel setidaknya anda tidak mudah lapar dan mengurangi makan cemilan yang banyak.

5. Buah Anggur
Anggur memang terkenal sebagai buah yang memiliki kandungan manfaat yang tinggi bagi kesehatan, selain itu anggur dipercaya dapat membakar lemak dan juga memberikan efek kenyang. Buah anggur dapat memberikan rasa kenyang yang lama karena proses pencernaan yang lama dalam perut kita.

Baca juga:
Tips Mengatasi Sulit Tidur Dengan Buah Blackberry
Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Mudah dan Praktis
Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Bawang Putih
5 Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan
5 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan dan Kecantikan
4 Manfaat Sayur Kangkung Bagi Kesehatan

Demikian merupakan Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan 5 Buah yang sangat alami dan bermanfaat bagi kesehatan. Buah- buahan merupakan makanan yang sangat bagus bagi kesehatan dan memiliki kandungan vitamin yang baik bagi kesehatan. Vitamin tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga bagi orang konsumsi buah- buahan merupakan hal yang sangat penting. Terkadang kita menyepelakan untuk mengkonsumsi buah- buahan padahal buah merupakan hal yang penting (Baca: Tips Supaya Buah Apel Tidak Berubah Warna Coklat Setelah Di Iris).

Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan 5 Buah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto