Jumat, 30 Oktober 2015

Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan dan Kecantikan Tubuh

Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan dan Kecantikan Tubuh – Buah pepaya merupakan buah yang mudah dibudidayakan di Indonesia dan sebenarnya tanaman pepaya berasal dari Meksiko. Tanaman pepaya dapat diambil daun dan juga buahnya dan buah pepaya memiliki rasa yang manis dan dipercaya memiliki segudang manfaat. Kali ini di okekesehatan akan mencoba untuk membedah manfaat dahsyat buah pepaya. Bagi anda yang tidak memiliki pekarangan atau halaman rumah anda bisa membeli buah pepaya. Harga buah pepaya sangat terjangkau dan ditempat kami buah pepaya untuk ukuran sedang harganya sekitar Rp 3ribu. Walaupun buah pepaya memiliki harga yang terbilang murah namun anda jangan ragukan manfaat buah pepaya bagi kesehatan dan juga kecantikan. Berikut ini merupakan Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan dan Kecantikan Tubuh:



1. Mengatasi Masalah Pencernaan
Buah pepaya memiliki serat dan juga enzim papain yang sangat bagus untuk kesehatan dan mencegah permasalahan tentang pencernaan. Bagi anda yang kesulitan buang air besar atau wasir anda bisa rajin konsumsi buah pepaya secara rutin selain itu kandungan papain dalam buah pepaya sangat bagus untuk membunuh parasit yang terdapat pada organ pencernaan.

2. Mencegah Penyakit Jantung
Kandungan antioksidan yang terdapat pada buah pepaya sangat bagus untuk mencegah dan menjaga kesehatan jantung. Antioksidan sangat bagus untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyerang kesehatan terutama kesehatan jantung.

3. Mencegah Pilek dan Batuk
Kandungan Vitamin C yang terdapat pada buah pepaya sangat bagus untuk mencegah dan membuat daya tahan tubuh menjadi kebal. Anda bisa kebal terhadap virus penyakit influenza yang dapat menyebabkan flu atau batuk.

4. Baik untuk Kesehatan Mata
Kandungan Vitamin A yang terdapat pada buah pepaya sangat bagus untuk kesehatan indera penglihatan kita. Dengan konsumsi buah pepaya maka baik untuk mencegah penyakit mata dan konsumsi buah pepaya bagus untuk anda yang setiap hari memandangi layar computer atau laptop.

5. Menjaga Kesehatan Kulit
Kandungan Vitamin A, C, dan E pada buah pepaya sangat bagus untuk kesehatan kulit, bagi anda yang memiliki kulit kusam anda bisa rajin konsumsi buah pepaya setiap hari supaya kulit bisa cerah dan juga sehat. 6. Mencegah Keriput dan Penuaan Dini Kandungan antioksidan yang terdapat pada buah pepaya sangat bagus untuk menangkal radika bebas sehingga mencegah terjadinya keriput dan juga penuaan dini.

Baca juga:
5 Manfaat Dahsyat Lidah Buaya
5 Cara Mencegah Kerontokan Rambut Secara Mudah
Manfaat Olahraga Zumba dan Body Combat Bagi Kesehatan
5 Bahaya Jika Kurang Tidur Malam
Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan 5 Buah
Tips Supaya Buah Apel Tidak Berubah Warna Coklat Setelah Di Iris

Demikian merupakan Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan dan Kecantikan Tubuh semoga dapat bermanfaat pada anda. Buah pepaya sangat begitu bagus untuk kesehatan dan kita ketahui bahwa buah pepaya yang matang sangat bagus dan memiliki rasa yang manis. Selain buah pepaya ternyata biji buah pepaya bagus untuk kesehatan ginjal dan biji pepaya memiliki kandungan flavonoid dan phenotic yang sangat baik untuk kesehatan ginjal (Baca: 4 Cara Mengatasi PMS Secara Mudah).

Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan dan Kecantikan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto