Minggu, 07 Desember 2014

Salah Satu Penyebab Kanker Serviks

Salah Satu Penyebab Kanker Serviks adalah saling tukar celana dalam (underwear)karena hal ini dapat menularkan virus penyebab kanker serviks. Celana dalam merupakan hal yang sangat pribadi sehingga tidak boleh saling menukar atau dipinjamkan. Sebenarnya penularan kanker serviks sangat banyak penyebabnya namun jangan sepelekan penularan kanker serviks ini.




Salah Satu Penyebab Kanker Serviks menurut dr. Fredrico Patria, SpOG penularan virus kanker serviks dengan celana dalam kecil kemungkinan namun hal ini harus perlu anda ketahui bahwa virus Human Papiloma Virus (HPV) merupakan virus yang sangat tangguh dan kebal.


Demikian merupakan Salah Satu Penyebab Kanker Serviks semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang membutuhkan. Sebaiknya kita perlu mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi karena lebih baik mencegah dari pada mengobati karena kanker merupakan penyakit yang berbahaya. Okekesehatan juga telah mambahas artikel tentang Mencegah Kanker Payudara Dengan Sayuran Brokoli. Semoga bermanfaat.

Salah Satu Penyebab Kanker Serviks Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto