Rabu, 17 Desember 2014

Cara Menyikat Gigi Secara Baik dan Benar

Cara Menyikat Gigi Secara Baik dan Benar sebenarnya pada waktu kita sekolah SD, kita sudah diajarkan oleh dokter gigi ataupun guru SD kita. Menyikat gigi jika tidak memperhatikan cara yang benar, gigi akan mudah berlubang, ataupun mengakibatkan bau mulut yang tidak sedap. Menyikat gigi harusnya 2 kali sehari yaitu pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Cara Menyikat Gigi Secara Baik dan Benar harusnya dengan cara memilih sikat gigi yang cocok bagi anda, dan tidak melukai gusi piilhlah sikat gigi yang lembut dan memiliki gagang yang mantap. Cara menyikat gigi harusnya dapat menjangkau sela- sela gigi anda yang susah karena menyikat gigi harus benar- benar diperhatikan supaya sisa – sisa makanan yang menempel di sela- sela gigi bisa hilang.



Jika anda sudah menyikat gigi dengan baik, namun anda belum puas anda bisa menggunakan obat kumur yang baik bagi gigi anda. Karena kesehatan gigi merupakan hal yang sangat penting bagi kesehatan kita karena gigi merupakan alat pencernaan awal.

Demikian merupakan Cara Menyikat Gigi Secara Baik dan Benar semoga dapat memberikan informasi bagi anda. Bagi anda yang sedang mengalami sakit gigi, anda jangan khawatir karena di okekesehatan di artikel sebelumnya sudah membahas Cara Mudah Menyembuhkan Sakit Gigi. Terima kasih

Cara Menyikat Gigi Secara Baik dan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto