Rabu, 03 Desember 2014

Mencegah Kanker Payudara Dengan Sayuran Brokoli

Mencegah kanker payudara dengan sayuran merupakan cara yang sangat alami dan tanpa efek samping. Sayuran yang dapat mencegah kanker salah satunya adalah sayuran brokoli. Brokoli merupakan sayuran jenis dari kubis- kubisan yang sekarang di Indonesia banyak sekali ditemui di berbagai daerah. Selain brokoli, kubis dapat mencegah kanker sama halnya karena merupakan salah satu dari jenis yang sama. Brokoli mengandung sulforaphane yang mampu mencegah dan sebagai anti- kanker yang sangat baik.



Di sebuah penelitian di Cina, Mencegah Kanker Payudara Dengan Sayuran Brokoli sangat baik karena dapat mencegah hingga 35%. Dan perempuan di China dari 5000 orang dengan umur 20-70tahun sering mengkonsumsi sayuran jenis kubis seperti brokoli, kubis, dan sawi memiliki resiko terkena kanker payudara yang rendah.


Mencegah Kanker Payudara Dengan Sayuran Brokoli sebaiknya mengkonsumsi brokoli 2-3 kali dalam seminggu, dan juga lakukan olahraga yang teratur untuk menjaga kekebalan tubuh dari berbagai macam serangan penyakit. Semoga memberikan manfaat bagi kita semua dan kita dapat melakukan aktivitas kehidupan yang sehat.

Mencegah Kanker Payudara Dengan Sayuran Brokoli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto