Kamis, 11 Juni 2015

Manfaat dan Kandungan Buah Jeruk Lemon Bagi Kesehatan

Manfaat dan Kandungan Buah Jeruk Lemon Bagi Kesehatan – Buah jeruk memiliki jenis yang sangat banyak seperti jeruk nipis, jeruk bali, jeruk purut, dan yang akan kami ulas di okekesehatan adalah jeruk lemon. Buah jeruk lemon memiliki kandungan Vitamin C yang sangat tinggi sehingga sangat bagus untuk kebutuhan dan asupan Vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Selain itu buah lemon memiliki Vitamin A dan B yang juga sangat bagus bagi kesehatan tubuh, buah lemon banyak dimanfaatkan sebagai bahan olahan dan juga minuman untuk membuat jus dan lain- lain. Buah lemon juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau amis pada ikan atau daging sehingga menjadi enak untuk kita konsumsi.



Manfaat jeruk lemon untuk menurunkan berat badan juga sangat baik karena dipercaya dapat menyerap lemak yang ada di dalam tubuh kita. Bagi anda yang ingin perabotan rumah anda menjadi bersih dan mengkilap anda bisa menggunakan air perasan jeruk lemon ini untuk membersihkan perabotan. Buah yang memiliki bentuk oval dan juga warna kuning ini saat ini banyak di cari orang karena manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Berikut ini merupakan Manfaat Terlengkap dan Kandungan Jeruk Lemon Bagi Kesehatan:

• Mencegah Resiko Leukimia Pada Anak
Dalam sebuah penelitian menerangkan bahwa konsumsi jus lemon setiap hari dapat mencegah dan menghilangkan resiko penyakit leukemia pada anak usia dini. Kandungan senyawa yang terdapat dalam buah lemon juga dapat menangkal timbulnya penyakit kanker.

• Menjaga Kekebalan Tubuh
Kandungan Vitamin C yang tinggi pada buah lemon sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kita sehingga tubuh kita kebal terhadap serangan penyakit.

• Menurunkan Berat Badan
Manfaat jeruk lemon untuk menurunkan berat badan sangat tepat karena jeruk memiliki senyawa yang mampu untuk menghancurkan lemak pada tubuh kita.

• Sebagai Antikanker
Kandungan senyawa yang terdapat dalam buah jeruk sangat bagus bagi kesehatan kita, selain itu kandungan buah lemon dapat mencegah tumbuhnya kanker. Efek antikanker yang terdapat pada buah jeruk lemon memiliki sifat dengan dikeluarkannya senyawa karsinogen melalui sistem detoksifikasi.

• Menyembuhkan Batu Ginjal
Konsumsi jus lemon secara rutin sangat dipercaya untuk menyembuhkan dan meluruhkan batu empedu dan batu ginjal.

• Menyembuhkan Varises
Bagi anda yang bermasalah dengan varises anda bisa mengkonsumsi buah jeruk lemon dan memberikan pijatan di bagian bawah lutut secara rutin.

• Menyembuhkan Demam Ringan
Kandungan Vitamin C dan beberapa vitamin yang lain sangat bagus untuk menyembuhkan sakit demam karena flu atau kurang tidur.

• Pengobatan Luar
Air perasan jeruk lemon sangat bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit luar seperti menyembuhkan eksim, gigitan serangga, gatal- gatal pada kulit dan masih banyak manfaat lainnya.


Demikian merupakan Manfaat dan Kandungan Buah Jeruk Lemon Bagi Kesehatan di okekesehatan yang sangat alami. Bagi anda yang sering konsumsi kulit jeruk lemon anda bisa mengurangi konsumsi jeruk lemon karena konsumsi kulit jeruk lemon berlebihan dapat mengganggu kesehatan tubuh. Bagi anda yang ingin tetap tampil sehat sebaiknya anda lebih baik konsumsi jus buah jeruk lemon karena sangat menyehatkan dan menyegarkan. Selain dapat menyembuhkan penyakit di atas buah jeruk lemon dapat menyembuhkan sariawan caranya dengan mengoleskan pada bagian mulut anda yang terkena sariawan (Baca: Kandungan dan Manfaat Telur Bagi Kesehatan).

Manfaat dan Kandungan Buah Jeruk Lemon Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto