Kamis, 16 April 2015

Mengenal Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut dan Kecantikan

Manfaat Lidah Buaya – Tanaman lidah buaya merupakan tergolong tanaman hias yang biasanya kita tempatkan di depan rumah. Lidah buaya dalam daunnya terkandung seperti layaknya agar- agar yang berwarna putih. Manfaat lidah buaya sebenarnya sudah telah dimanfaatkan sejak lama untuk menyembuhkan penyakit, kecantikan dan juga untuk merawat rambut kita. Kandungan lidah buaya memiliki senyawa yang baik bagi kesehatan kita diantaranya senyawa antrakuinon. Di okekesehatan ini akan kami mengulas tentang khasiat lidah buaya untuk rambut, karena lidah buaya sangat bagus untuk melebabkan rambut kita dan bisa membuat rambut menjadi hitam.



Mengenal Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut dan Kecantikan, untuk rambut lidah buaya ini sangat baik untuk menumbuhkan rambut dengan cepat, mengurangi munculnya penyakit ketombe pada kulit rambut, dan bisa berfungsi untuk kondisioner.

Dalam kecantikan, lidah buaya bagus untuk mencegah dan mengobati jerawat. Terkadang jerawat sangat mengganggu kita karena wajah kita menjadi jerawat dan kita merasa kurang percaya diri. Caranya juga sangat mudah anda bisa mengambil lidah buaya kemudian anda belah dan oleskan daging atau lendir pada wajah kita yang mengalami jerawat.

Demikian merupakan Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut dan Kecantikan semoga dapat memberikan informasi tentang tanaman lidah buaya ini bermanfaat atau berkhasiat. Jangan sepelekan tanaman lidah buaya ini karena sangat bagus disamping membuat rumah kita menjadi indah karena menjadi tanaman hias di samping itu bisa bermanfaat (Baca: Kenali Kegunaan Daun Sirsak Bagi Kesehatan).

Mengenal Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut dan Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto