Kamis, 16 April 2015

Mengenal Lebih Dekat Manfaat Buah Pepaya

Manfaat Buah Pepaya – Buah Pepaya merupakan buah yang paling sering kita temui dipasaran, karena tanaman pepaya ini sangat mudah ditanam disamping itu tidak memerlukan perawatan yang maksimal. Manfaat dan khasiat buah pepaya ini baik bagi kesehatan tubuh kita karena mengandung berbagai macam Vitamin dan nutrisi yang penting yang dibutuhkan oleh tubuh kita. selain diambil buah pepaya tanaman pepaya juga di daunnya baik untuk kesehatan juga. Buah pepaya bermanfaat bagi anak- anak, orang dewasa atau siapa saja, selain itu manfaat buah pepaya untuk ibu hamil juga bagus. Di okekesehatan akan mencoba untuk membahas Mengenal Lebih Dekat Manfaat Buah Pepaya:



1. Menyehatkan Mata 
Manfaat buah pepaya yang pertama adalah dapat menyehatkan mata, buah pepaya memiliki kandungan Vitamin A yang tinggi sehingga sangat bagus untuk menyehatkan mata kita.

2. Menjaga Kesehatan Pencernaan
Buah pepaya memiliki kandungan antiseptic sehingga sangat bagus untuk mencegah tumbuhnya bakteri jahat dalam usus kita.

3. Mengatasi Kulit Kering
Kandungan Vitamin C dan E sangat baik untuk mengatasi kulit kering kita, jadi bagi anda yang memiliki permasalahan kulit kering bisa lebih rajin untuk konsumsi buah pepaya setiap hari.

4. Mencegah Sembelit
Buah pepaya memiliki kandungan serat yang cukup tinggi sehingga sangat bagus untuk membantu proses pencernaan kita. bagi anda yang memiliki permasalahan dengan kesulitan BAB anda bisa mengkonsumsi buah pepaya.

5. Memiliki Kandungan Protein
Kandungan protein dalam buah pepaya ini sebenarnya tidak begitu tinggi, namun protein yang terkandung dalam buah pepaya ini dapat semua diserap oleh tubuh kita.

6. Meningkatkan Imunitas Tubuh
Buah pepaya sangat memiliki kandungan Vitamin dan nutrisi yang lengkap seperti Vitamin B, C, A, kalori, protein, fosfor, zat besi, kalsium dan masih banyak lagi. Dengan demikian buah pepaya sangat bagus untuk menjaga kekebalan tubuh kita sehingga kita lebih tahan dan kuat dalam mencegah serangan berbagai macam penyakit.

Demikian merupakan Mengenal Lebih Dekat Manfaat Buah Pepaya semoga dapat memberikan anda pengetahuan tentang manfaat dari buah pepaya ini. Bagi anda yang bosan dengan konsumsi buah pepaya secara langsung juga bisa membuat variasi makanan yang lain seperti es pepaya, manisan pepaya, dan masih banyak pengolahan buah pepaya yang lain sesuai dengan selera anda. Ikuti terus informasi seputar dunia kesehatan, kecantikan, diet dan gaya hidup di okekesehatan (Baca: Mengenal Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut dan Kecantikan). Terima Kasih

Mengenal Lebih Dekat Manfaat Buah Pepaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto