Senin, 13 April 2015

Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Romantis dan Penuh Makna

Kata Kata Motivasi Cinta sangat diperlukan sekali dalam jalinan hubungan kasih sayang terhadap pasangan kita. Cinta merupakan hal yang sangat sulit untuk dikatakan dan maknanya sangat sulit diungkapkan juga. Cinta merupakan suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada kita untuk menjalaninya dengan penuh perhatian dan dengan baik. dalam suatu jalinan cinta kepada pacar atau kekasih kita sebaiknya kita selalu menjalin komunikasi dengan baik supaya tidak terjadi kesalahpahaman. Beri dia kata kata motivasi cinta setiap hari supaya pacar anda tambah sayang kepada diri anda. Sebenarnya kata kata motivasi cinta sudah ada sejak zaman Yunani Kuno, karena banyak sekali para penyair- penyair di zaman tersebut membuat puisi, atau hasil karya sastra yang sangat bagus dan tentunya sangat memotivasi kita. Berikut ini merupakan Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Romantis dan Penuh Makna yang kami ulas tuntas di okekesehatan:



• Cinta yang layak diperjuangkan adalah cinta yang didasari oleh kejujuran dan bukan kepura-puraan.

• Cinta adalah motivasi terbesar yang mendorong kita untuk bekerja lebih keras.

• Ketika kamu terluka jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yg ada karena takkan kamu temukan cinta sejati tanpanya.

• Cinta bisa menghadirkan kekuatan kehidupan, penyulut semangat motivasi dan menjadi penggerak roda kehidupan.

• Cinta sejati tak memiliki akhir yg bahagia, karena ia tak pernah berakhir. Melepaskan hanya salah satu cara tuk katakan 'I?YOU'.

• Motivasi cinta kadang di berikan kesepian yang mendalam , agar kita bisa menghargai indahnya kebersamaan.

• Cinta yang jauh dan jarang bertemu akan digantikan oleh cinta yang dekat dan akrab. Mario Teguh

• Ada saatnya aku menunggu mu ,tapi ada saatnya aku pergi dan kau merasakan arti nya menunggu dan saat itu aku tak mungkin kembali lagi

• Janganlah pts harapan dapat cinta, dikarenakan senantiasa ada seseorang yg akn tlus mencintaimu, walau kdang dia bkn yg km inginkan.

• Cinta tak selalu harus berdampingan dan jalan beriringan. Ada kalanya cinta akan lebih terasa bermakna ketika dijalani dengan jarak yang memisahkan.

• Setetes cinta akan membuat motivasi hidup tetap bertahan. Dan cinta yang melimpah akan membuat semangat hidup berkobar. 

Demikian merupakan Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Romantis dan Penuh Makna semoga dapat memberikan manfaat bagi anda yang membutuhkan tentang motivasi cinta ini. Dengan kekuatan cinta akan menimbulkan rasa kasih sayang yang mendalam bagi pacar, orang tua atau sesama orang lain (Baca: Kumpulan Kata Bijak Cinta Terbaik dan Populer).

Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Romantis dan Penuh Makna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto