Senin, 13 April 2015

Kumpulan Kata Bijak Cinta Terbaik dan Populer

Kata bijak cinta merupakan kata- kata motivasi yang diutarakan / diambil dalam hati kita kepada pasangan kita, supaya tetap terjalin rasa harmonis dan saling menghormati setiap pasangan. Kata bijak cinta hampir sama dengan kata kata motivasi cinta sehingga sangat baik dan sangat bermanfaat sekali. Bagi setiap pasangan terkadang ada saling salah paham atau adanya rasa cemburu namun hal ini akan hilang dalam setiap pasangan bisa mengontrol atau ada yang mengalah, cobalah anda selesaikan permasalahan dalam pasangan anda dengan menggunakan Kata bijak cinta supaya terasa adem. Kumpulan Kata Bijak Cinta Terbaik dan Populer akan kami bahas secara tuntas dan lengkap bagi anda di okekesehatan. Kata Bijak Cinta biasanya sering dibahas oleh motivator handal yaitu Mario Teguh, kata kata bijak dan mutiara cinta terkadang membuat kita menjadi semangat dan masalah yang kita hadapi menjadi mudah untuk diselesaikan. Berikut ini merupakan Kumpulan Kata Bijak Cinta Terbaik dan Populer:



• Cinta bukan berasal dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.

• jika kamu cinta pda sesuatu jangan pernah membuat sesuatu itu membenci dirimu.

• Terkadang, seseorang sulit tuk jatuh cinta, karena ketika dia telah memberikan seluruh hatinya, ia tak dapatkan kembali seutuhnya.

• Mereka yang mencintaimu tak akan mungkin tega melukaimu. Untuk itu. jangan kamu lukai mereka dengan mencintai orang lain.

• Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana.

• Gravitasi bukanlah sebuah alasan kenapa seseorang jatuh cinta - Albert Einstein

• CINTA adalah ketika dia yg istimewa berada di sampingmu, meski hampa kata, kehadirannya saja mampu buatmu merasa bahagia.

• Dan yang paling penting. Jangan kerana cinta, engkau jadi bodoh serta bangang. Buatlah keputusan yang bijak, bukan ikutkan kata hati.

• "Kata orang bijak, kita tidak pernah merasa lapar untuk dua hal. satu, karena jatuh cinta. dua, karna kesedihan yang mendalam. maka akan lebih menyakitkan akibatnya ketika kita mengalami jatuh cinta sekaligus kesedihan yang mendalam." -sunset bersama rosie

• Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan.

• Banyak hal dalam hidup ini yang bisa membahagiakanmu, namun tak ada yang lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yang kamu cintai. 

Demikian merupakan Kumpulan Kata Bijak Cinta Terbaik dan Populer semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Kata bijak sangat begitu penting bagi kita oleh sebab itu anda sebaiknya sering- sering mengirimkan SMS atau BBM pada pacar anda supaya jalinan kasih anda tetap tumbuh dan awet (Baca: Kumpulan Terbaru Kata Kata Motivasi Hidup Sukses dan Bijak).

Kumpulan Kata Bijak Cinta Terbaik dan Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto