Selasa, 14 April 2015

Berbagai Macam Buah Untuk Diet Sehat

Terkadang rasa lapar merupakan hal yang wajar bagi setiap orang, namun jika anda yang sedang berdirt pasti bingung. Ingin sekali makan namun takut diet akan gagal, namun jangan khawatir anda bisa mongkonsumsi buah yang bagus untuk diet. Buah untuk diet sangat beraneka ragam dan sangat bagus karena tidak mengandung lemak yang tinggi, namun komplit dengan nutrisi dan vitamin. Di okekesehatan akan kami ulas Berbagai Macam Buah Untuk Diet Sehat dan tentunya sangat aman bagi tubuh kita. Buah buahan untuk diet harus memilih buah yang memiliki kandungan serat yang tinggi dan kandungan lemak yang baik atau tidak banyak. Berikut ini merupakan Macam Buah Untuk Diet Sehat:



1. Buah Apel
Buah untuk diet yang pertama adalah buah apel, buah apel merupakan buah yang digemari masyarakat Indonesia karena enak dan renyah. Buah apel bagus untuk program diet karena mengandung serat sehingga mengenyangkan dan perut tidak mudah lapar. Kandungan buah apel juga memiliki nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh kita.

2. Buah Pepaya
Buah yang bagus untuk diet adalah buah pepaya, buah pepaya merupakan buah yang paling merakyat karena harganya tergolong terjangkau. Harga yang terjangkau ini namun anda jangan anggap remeh, buah pepaya memiliki kandungan serat sehingga baik untuk diet, selain itu pepaya dapat melancarkan proses pencernaan sehingga dalam BAB akan lancar.

3. Buah Pisang
Buah yang baik untuk diet lagi adalah buah pisang, buah pisang juga merupakan buah- buahan yang harganya juga terjangkau. Buah pisang sangat bagus untuk program diet, karena kandungan serat yang tinggi dan juga buah pisang sangat mengenyangkan sehingga setalah makan buah ini tidak akan makan- makanan yang lain. Kalori yang terdapat dalam buah pisang juga sedikit sehingga aman untuk diet.

4. Buah Semangka
Buah semangka merupakan buah yang memiliki kandungan air yang tinggi yaitu hampir 90% yaitu air. Buah semangka juga sangat bagus untuk diet anda karena memiliki kandungan serat dan juga nutrisi vitamin yang dibutuhkan tubuh anda.

Demikian merupakan Berbagai Macam Buah Untuk Diet Sehat semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Buah buahan untuk diet tersebut merupakan buah- buahan yang harga sangat terjangkau sehingga anda bisa membelinya untuk mengganti makanan berkalori tinggi dan berlemak (Baca: Cara Terbaru Menghilangkan Kebiasaan Ngemil).

Berbagai Macam Buah Untuk Diet Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto