Selasa, 07 April 2015

Cara Terbaru Menghilangkan Kebiasaan Ngemil

Cara Terbaru Menghilangkan Kebiasaan Ngemil - Ngemil merupakan kebiasan yang sering dilakukan oleh orang- orang untuk mengisi waktu luang. Sebagai contoh menonton pertandingan sepak bola di televisi sambil ngemil tahu- tahu anda telah menghabiskan beberapa toples makanan. Hal ini sangat kurang baik bagi anda yang ingin menurunan berat badan dan tidak menyehatkan. Ngemil dengan buah- buahan merupakan hal yang sehat namun, ngemil dengan makanan yang mengandung kalori yang tinggi ini membuat tubuh menjadi gemuk. Di okekesehatan akan kami ulas beberapa Tips atau Cara Terbaru Menghilangkan Kebiasaan Ngemil:



1. Minum Air Putih 
Bagi anda yang terasa lapar alangkah baiknya anda tidak focus dengan makanan cemilan, beralilah dengan menganti dengan mengkonsumsi segelas air atau air putih di campur dengan perasan buah lemon.

2. Menyikat Gigi 
Menyikat gigi merupakan hal yang wajib dilakuakan setelah kita makan, sehinga gigi kita menjadi kuat dan sehat. Bagi anda yang ingin ngemil sebaiknya anda menyikat gigi anda karena setelah sikat gigi, gigi kita sudah bersih sehingga kalau mau makan kita berpikir ulang.

3. Hindari Menyimpan Makanan 
Bagi anda yang sering ngemil dan ingin berhenti sebaiknya anda hindari menyimpan makanan di toples atau lemari es.

4. Makan Tepat Waktu 
Bagi anda yang beraktivitas sibuk, sebaiknya anda jangan melupakan untuk makan. Makan tepat waktu sangat baik untuk menghindari kebiasaan ngemil di kantor.

5. Telepon atau Ngobrol Dengan Teman 
Pengalihan ngemil dengan mengajak ngbrol orang lain merupakan cara yang tepat, hal ini untuk menghindari kebiasaan ngemil karena waktu kosong.

Demikian merupakan beberapa Cara Terbaru Menghilangkan Kebiasaan Ngemil semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sering melakuan ngemil di pagi, siang ataupun malam hari. Ngemil sebenarnya baik supaya kita tidak lemas dalam menjalankan aktivitas, namun jika ngemil secara berlebihan ini sangat tidak dianjurkan (Baca: 3 Kesalahan Aktivitas Setelah Olahraga).

Cara Terbaru Menghilangkan Kebiasaan Ngemil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto